Tuesday, 14-05-2024 12:51:36 am

Breaking News

Kurma Tomat, Camilan Khas Bojonegoro yang Cocok untuk Buka Puasa
Home / / Detail berita

Meriah..! Ibu PKK Rayakan Hut Kemerdekaan RI Yang Ke 73 Dengan Cara..

AliansiRakyatNews -
(795 Views) Sabtu, 11 Agustus 2018 - 10:09


Tuban – Kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-73, masih dirasakan warga di wilayah Prambontergayang Kecamatan Soko , Kabupaten Tuban, Jawa timur. Hal itu, bisa dilihat dari meriahnya acara gerak jalan untuk tingkat SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan Umum yang digelar, Sabtu (11/8/2018).

Gerak jalan yang Mengambil start di Halaman Balai desa Prambontergayang itu diberangkatkan secara simbolis oleh Kapolsek Soko AKP Yudi Hermawan. Sedangkan Camat Soko memberangkatkan peserta khusus yakni Regu Anak-anak SMP, SMK, SMA.

Setelah itu, berkenan memberangkatkan gerak jalan adalah Ketua Umum PHBN HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Desa Prambontergayang Kecamatan soko Jayatri Handoko Warih yang sehari-hari menjabat Kepala desa sebagai Kepala Desa Prambontergayang Selanjutnya, Kapolsek Soko AKP Yudi Hermawan juga turut memberangkatkan gerak jalan, yang kemudian pemberangkatannya dilanjutkan oleh para undangan lain serta panitia yang ada.



Gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-73 tingkat SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan Umum itu, diikuti oleh 175 regu. Saking banyaknya peserta, hingga pemberangkatan dilaksanakan tepat waktu yaitu tepat pukul 13:00 wib. Hal itu, dimaksudkan agar mereka bisa mencapai finish sebelum magrib tiba.

Dari pantauan Kami aliansirakyatnews.com di lapangan menyebutkan, para peserta gerak jalan kali ini menggunakan berbagai seragam yang apik dan cukup menarik. Sehingga, kegiatan gerak jalan tersebut bisa memberikan tontonan bagi masyarakat.

Hal itu terbukti dengan banyaknya penonton di sepanjang jalan yang dilewati gerak jalan yakni, Jalan poros Kecamatan Soko di Desa prambon tergayang . Pandanagung Mentoro sumberdadi hingga finish di Di Balai Desa Prambontergayang Desa Prambon Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

(Mj)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: