Friday, 27-01-2023 12:35:33 am

Breaking News

TNI-Polri dan Pemerintah Beri Bantuan Sembako Secara Humanis Kepada Masyarakat di Jatim
Home / / Detail berita

Kapolres Tuban Pastikan H-10 Hari Raya Jembatan Widang Bisa Digunakan

AliansiRakyatNews -
(767 Views) Senin, 28 Mei 2018 - 3:41


Tuban – Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H.,S.I.K.,M.Si Bersama Wakapolres serta Anggota Polres Tuban melakukan pengecekan perbaikan Jembatan ambruk satu bulan yang lalu di Perbatasan Babat-Widang. Senin (28/05/2018)

Dilokasi AKBP Nanang juga Memastikan jalan yang telah ditutup sementara dan dialihkan masih dipasangi garis polisi untuk menghindari kecelakaan akibat lubang atau jalan yang amblas .

Kapolres Tuban dan Instansi Terkait mengecek progres perbaikan Jembatan Widang dalam rangka kesiapan jalur mudik.
“H-12 atau Tepatnya Tanggal 2 akan diadakan uji coba,kendaraan yang menguji nanti akan diatur oleh Dishub dan Satlantas” kata Kapolres Tuban



Ia juga meminta Masyarakat di sekitar Kecamatan Widang dan Babat untuk lebih berhati-hati pada saat berkendara, serta mematuhi rambu-rambu pengalihan jalan yang telah dibuat oleh pihak kepolisian Polres Tuban.

“Kami pastikan kepada pemudik saat lebaran yang melewati Jembatan widang InsyaAllah H-10 sudah bisa digunakan sesuai,” kata Bapak Kapolda Jatim. Kendaraan yang Boleh uji coba maksimal 13 Ton, intinya agar masyarakat bisa menggunakan untuk mudik lebaran dan tidak ada kendala” terangnya.

Kapolres Tuban menghimbau agar warga sekitar selalu mendukung dan mengawasi proses pembangunan jembatan serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dapat tercipta kondisi aman dan nyaman.

(MJ)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: