Tuesday, 09-08-2022 05:39:56 pm

Breaking News

Ciptakan Pilkada Damai, Polres Bojonegoro Gelar Upacara Gabungan
Home / / Detail berita

Ratusan Muda-Mudi Padati Gedung PCK Dalam Konser Music Indie Indonesia.

AliansiRakyatNews -
(686 Views) Minggu, 29 April 2018 - 11:54



Bojonegoro – Seperti Sebelumnya Dikabarkan oleh Media online aliansirakyat bahwasannya untuk menghidupkan Kembali Band Indie Indonesia yang selama kurang lebih 5 Tahun Vakum Dari Blantika Musik Indonesia, kini Melalui Band Indie Hip Hop Bojonegoro Bombom mc mengadakan Konser Musik Indie Indonesia. Sabtu 29 Mei 2018

Dengan harga Tiket Rp. 15.000 rupiah Gedung PCK Yang beralamat di Jalan Sawunggaling pada malam minggu ini di padati Oleh Ratusan Muda-mudi Baik dari Dalam Kota Bojonegoro Maupun Luar Kota Bojonegoro.

Dhoni Irengblez selaku Panitia penyelenggara Konser kepada awak media aliansirakyatnews mengatakan bahwasannya Kegiatan malam minggu ini murni dari Swadana melalui iuran tiap bulannya.



“Alkhamdulillah mas Akhirnya konser Musik Indie Indonesia bisa terlaksana dengan baik dan terima kasih kepada teman teman Grub band asal Bojonegoro,cepu dan Surabaya ,BombOm mc ,dhoni Irengblez, Awan,wine Blues dan destra rastra yang sudah membantu pelaksanaan ini sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan menghibur para pemuda-Pemudi Yang hadir ucapnya.

Mudah-mudahan Konser ini kedepannya bisa terlaksana yang lebih meriah lagi dan bekelanjutan untuk memberi wadah kreasi seniman musik di Bojonegoro dan di sekitarnya.

(Agus)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: