Tuesday, 21-05-2024 06:47:04 am

Breaking News

Menari Gemu Famire, Kodim 0718 Pati Berpartisipasi Pecahkan Rekor Muri
Home / / Detail berita

Jabatan Ketua Cabang 7 Korcab V DJAT Diserahterimakan

AliansiRakyatNews -
(787 Views) Rabu, 25 April 2018 - 1:09



Tegal – Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Wenny Edwin memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 7 Korcab V DJAT yang dihelat di ruang pertemuan Jalasenastri Mako Lanal Tegal, Selasa (24/4).

Dalam sambutannya, Ny Wenny Edwin, menyatakan bahwa serah terima jabatan Ketua Cabang 7 Korcab V DJAT dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari serah terima jabatan Komandan Lanal Tegal, yang juga dilaksanakan pada hari ini di Lapangan Apel Mako Lanal Tegal.

Menurut Ny. Wenny Edwin, serah terima jabatan maupun pergantian jabatan dilingkup organisasi Jalasenastri, khususnya Korcab V DJAT, Lantamal V merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi untuk lebih mampu mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya secara optimal sesuai dengan dinamika pelaksanaan tugas-tugas kedepan.



“Dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan organisasi akan bekerja lebih mantap dan dinamis sehingga kontinuitas program dan kegiatan Jalasenastri Korcab V dapat terpelihara dengan baik, sesuai dengan perkembangan dan dinamika yang sedang dan yang akan dihadapi,” tutur Ny. Wenny Edwin yang juga merupakan istri dari Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin ini.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Korcab V DJAT memberikan cinderamata sebagai tanda kenangan disertai ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Arisay SB Manurung, atas dharma bakti dan pengabdian yang tulus dalam memimpin dan memajukan Cabang 7.

Kepada Ketua Cabang 7 Korcab V yang baru, Ketua Korcab V mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas baru dijajaran Korcab V DJAT.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ny. Endah Agus Hariyanto selaku Ketua Cabang 7 Korcab V Lanal Tegal. Saya berharap semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan kegaitan yang ada, dan dapat lebih memajukan serta meningkatkan kinerja, serta kerjasama yang ikhlas, tulus, penuh rasa tanggung jawab dalam suasana saling asah, asih, dan asuh ,” tandas Ny.Wenny Edwin.

Hadir dalam acara sertijab tersebut Ny.Harlius Bachtiar, Ny.Sugeng Priono, Ny.Atmu Edi, para pengurus Ketua Cabang Korcab V DJAT, serta Pabinhar Korcab V Lettu Laut (E) Agus Muh. Ishad serta undangan lainnya.

Kadispen Mayor Rohman Arif

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: