Sunday, 14-08-2022 10:37:50 pm

Breaking News

Ambil Haluan Terlalu Ke Kanan, Pengendara Motor Di Kedung Adem Ditabrak Truk
Home / / Detail berita

Kapolres Bojonegoro Pimpin Langsung Pengamanan Liga Kapal Api

AliansiRakyatNews -
(568 Views) Senin, 23 April 2018 - 12:38



Bojonegoro – Memimpin pengamanan pertandingan sepak bola Liga 3 Kapal Api antara Persibo Vs Blitar Poetra FC yang berlangsung pada Minggu (22/04/2018) sore, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi meminta kepada anggota untuk memperketat pengamanan.

Disampaikan oleh Kapolres, maksud dan tujuan diperketatnya pengamanan adalah untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kericuhan antar suporter, karena suporter Blitar Poetra FC juga turut hadir di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro untuk memberi dukungan pada club kesayangannya.

“Kita perketat pengamanan, Personel yang terploting di pintu masuk kita minta untuk melakukan penggeledahan badan supaya tidak ada suporter yang masuk membawa barang yang membahayakan,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.



Pada pengamanan pertandingan yang diselenggarakan di stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Polres Bojonegoro juga dibantu oleh TNI Kodim 0813 dan juga Polisi Militer.

“Untuk pengamanan ini kita bersama sama TNI dan instansi terkait sebagai wujud sinergitas dalam menjaga situasi yang kondusif,” tuturnya.

Sementara itu, dari pantauan kami, pertandingan sepak bola Liga 3 Kapal Api, antara Persibo Vs Blitar Poetra FC berakhir dengan skor imbang 1-1.

(Ags)*

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: