Thursday, 28-03-2024 03:06:03 pm

Breaking News

Hanggar : Butuh Sinergitas Bersama untuk Membangun Bangsa
Home / / Detail berita

Ketua Korcab V DJAT Pimpin Serah Terima Wakil Ketua Korcab V DJAT

AliansiRakyatNews -
(878 Views) Selasa, 17 April 2018 - 2:33



Surabaya – Ketua Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada Timur (Ketua Korcab V DJAT) Ny Wenny Edwin memimpin acara serah terima jabatan Wakil Ketua Korcab V DJAT dan sekaligus re-organisasi kepengurusan Korcab V DJAT di Gedung Korcab V DJAT Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak Surabaya, Selasa (17/4/2018).

Serah terima jabatan jabatan Wakil Ketua Korcab V DJAT dari dari Ny. Nana Rukmana kepada Ny. C.T. Octavianus Sinaga dihadiri oleh seluruh pengurus Korcab V DJAT. Selanjutnya dilaksanakan re-organisasi kepengurusan Korcab V DJAT.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua Cabang 1 sampai dengan cabang 10 Korcab V, Ketua Ranting A s.d. K Cabang 1 Korcab V DJAT dan Pabinhar Korcab V DJAT Lettu Laut ( E) Agus M. Irshad.



Pada kesempatan tersebut Ketua Korcab V DJAT Ny Wenny Edwin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Ny. Nana Rukmana atas segala pengabdian dan dharma bakti yang telah diberikan selama ini, baik itu ide, tenaga dan waktu yang telah di curahkan dengan tulus dan ikhlas untuk kelancaran dan kesuksesan tugas-tugas organisasi.

“Saya berharap semoga Ibu mengemban amanat yang baru di tempat penugasan selanjutnya”, ujar Ketua Korcab V DJAT.

Selain itu Ketua Korcab V DJAT juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Ny. C.T. Octavianus Sinaga serta mengucapkan selamat datang di Pengurus Korcab V DJAT.

“Saya berharap semoga kepercayaan yang diberikan kepada ibu-ibu dapat memberikan dorongan motivasi dan kreatifitas yang lebih baik lagi,” lanjut Ketua Korcab V DJAT.

Kadispen Mayor Rohman Arif

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: