Saturday, 03-12-2022 11:39:39 pm

Breaking News

Tingkatkan Imtaq, Persit Koramil Kepohbaru Gelar Pengajian Rutin
Home / / Detail berita

Kecelakaan Beruntun Di Ngawi Libatkan 3 Bus Dan 1 Innova

AliansiRakyatNews -
(1094 Views) Selasa, 17 April 2018 - 8:34



Ngawi – Kecelakaan beruntun Kembali Terjadi Di jalan raya Ngawi Solo tepatnya di KM 11 yang melibatkan 3 Bus Dan 1 Mobil innova dan menyebabkan enam korban terluka.

Tiga Bus tersebut antara lain bus Mira, bus Sumber Selamat, bus Eka dan mobil Innova.

Adapun kronologisnya bermula saat terjadi kejar-kejaran antara bus Syafari dan bus Mira dari arah barat, Begitu sampai di TKP tepatnya di daerah Trinil Ngawi, ada sepeda onthel di depan bus Syafari Dharma Raya sehingga Bus Syafari pun banting kanan menghindari sepeda Onthel.



Selanjutnya Bus Mira yang di belakangnya ikutan ngeblong salib dari kanan dan Pada saat bersamaan Ada bus Eka yang melaju dari arah timur ke barat untuk sementara Bus Syafari lolos, dan bus Mira tak bisa menghindari tabrakan dengan bus Eka.

Selanjutnya di belakang Bus Mira ada Bus Sumber Slamet yang melaju, lalu banting kiri hingga separuh badan bus akhirnya terperosok ke sawah dan Kemudian ada Mobil Innova yang dari arah barat tak bisa mendadak berhenti dan nabrak bus mira yang melintang di tengah jalan.

Sampai berita ini di tulis informasi dari Kontributor aliansi di TKP Ada enam korban luka, tidak ada korban meninggal dunia. Korban kemudian langsung di bawa ke Rumah Sakit At Tin dan RSU Ngawi.

(Ags/Hadi)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: