Tuesday, 09-08-2022 05:48:14 pm

Breaking News

Kedapatan Curi HP Warga Bendo Kapas Di Bekuk
Home / / Detail berita

Pesta Sabu Dikamar Kost, Pemuda Asal Sidomulyo Digrebek Polsek Panceng

AliansiRakyatNews -
(751 Views) Sabtu, 14 April 2018 - 5:11



Gresik(PANCENG) – Anggota Unit Reserse Polsek Panceng Polres Gresik, berhasil mengungkap kasus-kasus jenis Shabu, Jum’at (13/4/18).

Kapolsek Panceng AKP Sholeh Lukman, SH melalui Kanit Reskrim Polsek Panceng menerangkan “pelaku AY (28) warga Jln. Pemuda Gang perintis I No. 14, Kel. Sidomulyo, Tuban.

Polisi berhasil melakukan serangan di Kamar Kos termasuk, Ds. Banyu Tengah Kec. Panceng Kab.Gresik. Dengan barang bukti yang diamankan adalah 1 (satu) buah alat Hisap Shabu, 01 (satu) buah HP merk SAMSUNG DUOS, warna perak, 1 (satu) buah PiPet yg tersedia sisa Shabu, 1 (satu) buah alat pentambung pipet, 1 (satu) satu) buah bungkus rokok bekas, 1 (satu) buah klip bekas pembungkus Shabu, 2 (dua) buah korek Api, 1 (satu) buah gunting, 2 (dua) buah sedotan plastik warna putih sbg alat skop.



Kronologi peristiwa berawal dari Anggota Unit Reskrim Sek Panceng telah mendapat informasi dari warga masyarakat yang ditempat kos ditempatnya, termasuk Ds. Banyu Tengah Pancasila sering menemukan beberapa pemuda yang dapat diakses masuk ditempat kos dan melakukan pesta di dalam kamar Kost tersebut, kemudian anggota Unit Reskrim melakukan Penyelidikan hingga pada hari sabtu tanggal 13 April 2018 sekitar pukul 03.00 WIB.

Beberapa saat melakukan pengintaian tempat kost itu, dan benar ditemukan beberapa pemuda yang masuk ke tempat dengan gerak gerik yang mencurigakan, kemudian Anggota unit reskrim Polsek Panceng melakukan penggerebekan di salah satu kamar kost yang digunakan untuk tempat pesta tersebut dan benar-benar dilakukan penggerebekan telah ditemukan seorang laki-laki yang mengaku bernama Sdr. AY sedang menikmati menghisap sesuatu yang mengeluarkan Shabu seperangkat Alat Hisabnya.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan yang dilepaskan dan dikerjakan di kamar-kamar yang belum digunakan untuk barang-barang lain yang berhubungan dengan salah satu warga. Kost tersebut, dengan menyatakan bahwa anggota anggota reskrim yg melakukanerjekan Narkoba,

(Humas Polres Gresik)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: