Thursday, 25-04-2024 05:08:53 pm

Breaking News

Kapolres Bojonegoro Kumpulkan Bhabinkamtibmas Sampaikan Hasil Apel Kasatwil
Home / / Detail berita

Cegah Tindakan Kriminal, Polsek Grabagan Giatkan Patroli Di Lokasi Bilyard

AliansiRakyatNews -
(874 Views) Senin, 9 April 2018 - 2:20



Tuban(GRABAGAN) – Dalam rangka mencegah dan melampaui angka-angka hukum yang ada di Polsek Grabagan, anggota polsekisir Patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada para warga masyarakat diwilayah Grabagan.

Cara-cara tersebut dilakukan secara rutin dan bertahap dengan sasaran tempat yang dirasa rawan untuk melakukan perjudian dan tempat berkumpulnya para pemuda seperti di tempat Bilyard dan warung kopi.

Kapolsek Grabagan AKP Ali Kanafi SH menyatakan bahwa dengan seringnya melakukan Patroli dan memberikan himbaun dapat memastikan dapat mengurangi kegiatan yang terjadi dikalangan masyarakat Grabagan.



Mengingat keadaan dan suhu Wilayah Grabagan yang sepi dan jauh dari keramaian, maka dikhitants akan menggugah sifat buruk warga masyarakat Grabagan untuk melaksanakan kegiatan perjudian.

Maka dari itu diwajibkan ke para petugas piket jaga Polsek Grabagan agar melaksanakan Patroli pada jam-jam rawan dan memberikan himbauan kepada para warga agar wilayah Grabagan terbebas dari kegiatan Judi yang menjanjikan.

(Sutopo)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: