Sunday, 02-10-2022 10:54:26 am

Breaking News

Korsleting Listrik, Sebuah Warung Di Kalitidu Ludes Terbakar
Home / / Detail berita

Kecelakaan Karambol Di Pantura Semarang – Kendal, Tewaskan Anak Dan Bapak

AliansiRakyatNews -
(1315 Views) Sabtu, 7 April 2018 - 8:52


Semarang – Kecelakaan maut melibatkan empat kendaraan terjadi di jalur Pantura Semarang – Kendal, tepatnya Jalan Walisongo KM 2 Wonosari, Ngaliyan, Semarang, Jumat (6/4/18) pada pukul 20.00 WIB.

kecelakaan beruntun tersebut melibatkan, empat kendaraan di antaranya, Bus Pariwisata Galatama Tour bernomor H 1495 EA, Bus PO Shantika K 1541 CB, Truk Hino N 8324 UG, Honda Scoopy merah H 5074 AAG.



Informasi yang di dapatkan, Akibat kecelakaan tersebut, dua orang tewas seketika di lokasi kejadian. Korban tewas diketahui bernama Tjan Gim Suy (58), warga asal Pekunden Barat, Semarang Tengah. Sedang satunya adalah anak Tjan Gim Suy yang masih berseragam sekolah dan belum di ketahui namanya.

Kecelakaan bermula saat Bus Galatama Tour yang hendak berhenti di kiri jalan. Saat itu sudah menyalakan lampu darurat. Namun di waktu yang sama, dari belakang tiba-tiba truk Hino menabrak bagian belakang bus sebelah kanan.

Pada saat bersamaan itu pula, ada dua kendaraan lain dari belakang yakni sepeda motor Honda Scoopy dan Bus Shantika yang kaget dan akhirnya tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Informasi yang kami dapatkan, akibat benturan beruntun tersebut, pengendara sepeda motor ini tewas di tempat akibat dari terjepit di antara dua kendaraan tersebut. Korban tewas langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Karyadi Semarang.

(Riska Irfiana)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
100%
sad
0
0%
angry



Categorised in: