Wednesday, 01-02-2023 01:41:39 pm

Breaking News

Dukung Lembaga Pendidikan Islam, Haryanto: Bekal Anak Hindari Pengaruh Buruk Internet
Home / / Detail berita

Tabrak Lari Di Plumpang, Korban Meninggal Dunia

AliansiRakyatNews -
(1276 Views) Kamis, 5 April 2018 - 5:50


Tuban(Plumpang) – Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH. Bersama anggota Polsek Plumpang Polres Tuban mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas tabrak lari di jalan raya Pakah Plumpang Tepatnya di Desa Ngrayung ( Selatan Gereja Ngerayung ), Kecamatan Plumpang Tuban, Rabu (04/04/2018) petang menjelang Mangrib.

Sesampainya di lokasi, korban sudah dibawa warga ke puskesmas Plumpang. Selanjutnya petugas dari polsek melakukan pemeriksaan TKP, meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti. Kemudian melakukan pengecekan korban di puskesmas plumpang. Dengan Tim Medis.



Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH. mengatakan bahwa korban kecelakaan yaitu pelajar bernama Aprilia Disitasari (16) warga Dusun. Ngembes Rt.01 Rw.20 Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang yang hendak Pulang Dari sekolah.,”katanya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi sepeda motor yang dikendarai korban jenis Yamaha Mio bernomor polisi S-5562-EK melaju dari arah selatan menuju ke utara Sampai di lokasi kejadian korban bermaksud mendahului truck karena dari arah berlawanan banyak kendaraan korban bermaksud ambil jalur ke kiri lagi naas korban tersenggol truck yang tidak di ketahui indentitasnya dan korban terpental yang mengakibatkan korban meninggal dunia .

Diduga karena kurang berhati-hati, sepeda motor korban saat mendahului kendaraan truck, sehingga menyenggol truck. Akibatnya korban terpental beserta sepedah motor, sedangkan truck yang menyenggol langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian Perkara,”pungkasnya.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor meninggal Dunia di puskesmas Plumpang, Sedangkan Truck yang menyenggol belum diketahui identitasnya,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan untuk sepeda motor korban sudah kita amankan di Pos Pakah. Selanjutnya kasus tabrak lari tersebut kita serahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Tuban untuk penanganan lebih lanjut.

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
100%
sad
0
0%
angry

Categorised in: