Friday, 29-03-2024 01:07:33 am

Breaking News

Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Bupati Ungkap Data Terbaru PDP-ODP Corona
Home / / Detail berita

Di Senori, Nenek Renta Ditabrak Gadis Belia

AliansiRakyatNews -
(1177 Views) Kamis, 5 April 2018 - 12:11


Tuban(Senori) – Peristiwa Tragis terjadi di Jalan Raya Kecamatan Senori tepatnya di Jalan turut Desa Wanglu Kulon Kecamatan Senori Seorang Nenek Bernama RASI, usia 55 Th, warga Desa Wanglu Kulon Kecamatan Senori ditabrak sebuah Sepeda Motor jenis Yamaha Vega R No. Pol S 5442 ES, yang dikendarai oleh seorang gadis 16 Th, Bernama MULTI ANASTASIA AVIANI warga Desa Sembung Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, Rabu (4/4/2018).

Kapolsek Senori AKP Ahmad Kusrin membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.



Sekira pukul 17.00 Wib. Pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara motor dan pejalan kaki Setelah menerima laporan tersebut anggota kemudian mendatangi TKP guna melakukan olah TKP dan menolong korban dengan membawa korban ke tempat praktek dokter yang tidak jauh dari TKP untuk mendapatkan perawatan Medis Sedangkan awal mula terjadinya kecelakaan tersebut adalah sewaktu Pengendara Motor jenis Yamaha Vega R No. Pol S 5442 ES, yang dikendarai oleh MULTI ANASTASIA AVIANI berjalan dari arah Barat ke Timur Setelah sampai di TKP nenek RASI menyeberang jalan dari arah Selatan ke Utara, karena tidak dapat menguasai kendaraannya akhir terjadi tabrakan laka lantas ,”ujarnya.

“Kejadian laka lantas ini kita laporkan ke piket laka Polres Tuban guna proses lebih lanjut, sedangkan motor yang terlibat kecelakaan kita amankan di Mapolsek Senori untuk BB” jelas Kapolsek.

Sementara itu menurut dr. Fitri yang memberikan pertolongan kepada korban menjelaskan bahwa nenek Rasi mengalami luka di Kepala bagian Kiri, Tangan dan Kaki sebelah kiri. Sedang adik MULTI ANASTASIA AVIANI mengalami luka lebam di Mata Kiri, luka babras di Dagu dan Kaki Kiri.

“Untuk sementara kita masih melakukan observasi, apabila luka yang dialami oleh korban ternyata berat, maka akan kita rujuk ke Rumah Sakit untuk perawatan lebih lanjut” lanjut dokter yang juga Kepala Puskesmas Senori ini,,”? Pungkasnya.

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
100%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: