Saturday, 13-07-2024 01:51:57 pm

Breaking News

Hari Ketiga Operasi Keselamatan, Sat Lantas Kampanyekan Tata Cara Aman Bersekolah dan Bagikan Brosur Keselamatan
Home / / Detail berita

Kapolsek Plumpang Pimpin Evakuasi Penemuan Mayat Mr. X di sungai Bangolan Desa Sumurjalak

AliansiRakyatNews -
(1151 Views) Rabu, 4 April 2018 - 7:30


Tuban – Sesosok Mayat Mr X ditemukan di Aliran Sungai Dusun Bangolan Desa Sumurjalak Kecamatan Plumpang, Tuban, Jawa Timur.

Mayat pria tanpa Identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke mencari burung Saat itu ada benda aneh yang mengapung di sungai dan setelah didekati ternyata mayat dan warga Melaporkan ke kadus Suruan Desa Kesamben selanjutnya Melaporkan ke polsek plumpang.



“Tidak ada yang kenal dengan mayat ini, kemungkinan warga lain kampung,” kata salah seorang warga setempat, ucar Antok
Saat ditemukan korban tidak memakai baju hanya memakai celana pendek warna Coklat muda ,”tuturnya.

Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH.Membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas dan kapoksek Mengatakan karena lokasi yang sangat sulit di jangkau dan kondisi malam hari sementara mayat belum dapat di evakuasi dan berhasil di Evakuasi pada selasa pagi oleh Tim Gabungan dari TNI dan Polri serta BPBD Tuban

Saat ini, jenazah sudah di kamar jenazah RSUD Tuban. untuk dilakukan otopsi Dari Tim Medis ada Dugaan sementara korban terpeleset lalu tenggelam.

Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH. mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan Anggota keluarga bisa menghubungi petugas atau datang ke kamar jenazah Rsud Tuban.

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
100%
sad
0
0%
angry



Categorised in: