Friday, 24-05-2024 09:40:21 pm

Breaking News

Henggar Harapkan Darsini Satukan Berbagai Aplikasi
Home / / Detail berita

Ucapan Ulang Tahun Terus Mengalir, Kepala Bea Cukai Bojonegoro Kejutkan Kapolres

AliansiRakyatNews -
(1247 Views) Selasa, 3 April 2018 - 12:02


Bojonegoro – Meskipun sudah lewat satu hari berulang tahun, namun ucapan selamat dan doa terus mengalir untuk Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro.

Pada Senin (02/03) sore, seusai memenuhi undangan makan siang dari Bea Cukai, Kepala Bea Cukai Bojonegoro, bapak Winarko beserta stafnya juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kapolres Bojonegoro.



Di ruang kerja Kepala Bea Cukai Bojonegoro, sebuah kue bertuliskan selamat ulang tahun disiapkan secara dadakan oleh staf kantor Bea Cukai Bojonegoro, begitu memasuki ruangan mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Kapolres.

“Selamat ulang tahun bapak,. Hanya bisa memberikan sebuah kue ala kadarnya, semoga sehat panjang umur dan selalu menjadi inspirasi serta bisa mempererat hubungan dan silaturrahmi,” ucap bapak Winarko, Kepala Bea Cukai Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro yang mendapat kejutan tak menyangka kalau akan mendapat ucapan dari Kepala Bea Cukai beserta staf, sebab ulang tahun beliau sudah lewat satu hari lalu.

“Saya tidak menyangka, dapat bocoran dari mana ini bapak Kepala Bea Cukai tahu kalau saya ulang tahun. Meski sudah lewat satu hari tapi masih ada perhatian,” tutur Kapolres sambil tersenyum.

Usai bernyanyi selamat ulang tahun dan memotong kue, Kepala Bea Cukai beserta staf ramah tamah dan mengabadikan kegiatan dengan foto bersama.

(Budi)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: