Saturday, 27-04-2024 08:28:31 pm

Breaking News

Konsleting Listrik Ludeskan Kantor BRI Teras Desa Prambontergayang
Home / / Detail berita

Kurang Konsentrasi, Pengendara Motor Tubruk Truk Di Balen

AliansiRakyatNews -
(844 Views) Senin, 26 Maret 2018 - 11:51


Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalan raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di jalan raya depan Bank BRI Unit Balen, turut wilayah Desa Balenrejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro pada Senin (26/03/2018) sekira pukul 09.20 WIB pagi.

Diduga pengendara sepeda motor kurang konsentrasi sehingga menabrak dari belakang bemper truk yang berjalan searah di depannya. Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di puskesmas terdekat.



Menurut keterangan Kapolsek Balen, AKP Rasito, bahwa yang terlibat dalam laka-lantas tersebut sepeda motor Suzuki Smash warna hitam kombinasi merah nomor polisi S 3492 DC, yang dikendarai oleh Ely Mukarromah (31) berboncengan dengan anaknya yang bernama Farhan Hanan Nadiatama (3), keduanya warga Desa Lengkong RT 010 RW 002 Kecamatan Balen, dengan kendaraan truk warna putih merah nomor polisi H 1903 FH, yang dikemudikan oleh Hendrik Setyawan (40), warga Desa Kebanan RT 003 RW 001 Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi.

“Pengendara motor mengalami luka-luka sedangkan yang dibonceng tidak megalami luka-luka,” jelas Kapolsek.

Adapun kronologi laka-lantas tersebut bermula pada awalnya kendaraan truk warna putih merah nomor polisi H 1903 FH berjalan dari arah barat ke timur, bejalan perlahan beriringan dengan kendaraan lainya yang ada di depanya. Sesampainya di TKP dari arah belakang, melaju pula kendaraan sepeda motor Suzuki Smash warna hitam kombinasi merah nomor polisi S 3492 DC, yang dikendarai korban.

“Karena pengendara sepeda motor kurang berhati-hati dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya akhirnya menabrak dari belakang, bemper kendaraan truk yang berjalan searah di depannya,” jelas Kapolsek.

Setelah menabrak bemper truk, sepeda motor berikut pengendaranya terjatuh, yang mengakibatkan pengendara motor mengalami luka robek terbuka di bagian bibir bawah dan luka robek terbuka pada bagian pipi sebelah kanan, sedangkan yang dibonceng tidak mengalami luka-luka serta kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut mengalami kerusakan material.

“Korban segera dilarikan ke Puskesmas Balen guna mendapatkan perawatan medis,” imbuh Kapolsek.

Selanjutnya kejadian tersebut diserahkan dan ditangani petugas Pos Lantas Sumberejo.

Masih menurut Kapolsek, untuk tahap awal, peristiwa laka lantas tersebut di tangani anggota dari Polsek Balen. Selanjutnya barang bukti dan penanganan kecelakaan tersebut dilimpahkan pada anggota Satlantas Pos Lantas Sumberrejo.

“Barang bukti dan penanganan laka-lantas tersebut selanjutnya dilimpahkan pada Sat Lantas Pos Lantas Sumberrejo,” pungkas Kapolsek.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: