Thursday, 20-06-2024 12:15:23 pm

Breaking News

Anggota Lanal Batuporon Divaksinasi Difteri
Home / / Detail berita

Dua Hari Menghilang, Warga Kadungrejo Ditemukan Tenggelam Di Bengawan Solo

AliansiRakyatNews -
(1076 Views) Sabtu, 24 Maret 2018 - 12:59


Bojonegoro(BAURENO) – Seperti yang diberitakan sebelumnya, Seorang pria bernama Ja’far (61), warga Dusun Mandek RT 12 Rw 06 Desa Kadungrejo Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, dilaporkan hilang dari rumah oleh keluarganya sejak Kamis 22 Maret 2018 malam.

Pagi ini Sabtu 24 Maret 2018 pukul 05.30 wib Ja’far Ditemukan Sudah Tidak bernyawa di Aliran Bengawan solo turut Desa Lebaksari Kecamatan Baureno dan ditemukan oleh warga Desa Ngablak Kecamatan Dander yang saat itu sedang mencari ikan di aliran sungai bengawan solo pada pukul 05.30 wib dengan menggunakan Setrum ikan dan Kail Setrumnya tersangkut pada sebuah benda, yang akhirnya dibawa ke pinggiran sungai bengawan solo ternyata itu sesosok mayat.



Awal mula hilangnya Korban, pada Kamis Malam setelah korban Habis Tahlil Rutinan, kemudian istirahat bersama istrinya,dan saat korban terbangun,korban keluar kamar ,namun setelah ditunggu sekitar 30 menit, korban tidak kunjung kembali ke kamarnya.

Lama menunggu suaminya kembali ke kamar, selanjutnya Suranti (55 tahun) langsung keluar kamar untuk mencari korban, namun korban tidak ada didalam rumah dan mengetahui pintu belakang rumah dalam keadaan terbuka.

Sang istri masih mencoba mencari keberadaan suami dengan membangunkan saudari Lailatul Mafudzoh untuk mencari korban ke belakang rumah, namun sang suami tidak juga ditemukan hingga siang harinya.

Tidak ada bekas Penganiayaan pada tubuh korban dan akhirnya Jenazah Korban di bawa kerumah duka Di Desa Kadungrejo Untuk di makamkan.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: