Saturday, 24-07-2021 02:56:43 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40210 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40210 Views
Home / / Detail berita
(720 Views) March 24, 2018 6:01 am

Bersama Kartar Kedewan, Koperasi Sumber Pangan Adakan Gowes dan Bhakti Sosial Di Texas Wonocolo

AliansiNews -


Bojonegoro(KEDEWAN) – Bentuk jalinan sinergitas kerja sama antara Karang Taruna Kecamatan Kedewan Dengan Koperasi Unit Desa “KUD Sumber Pangan” Kecamatan Kedewan berbagi dengan Kaum Duafa yang di kemas Dalam kegiatan Gowes Dan Bhakti Sosial Besok Pada Hari Minggu 25 Maret 2018.

Dalam Acara Gowes dan Kegiatan Bhakti Sosial ini akan di gelar di Tempat Wisata Teksas Wonocolo Di Desa Wonocolo Kecamatan Kedewan Besok Pagi yang rencananya akan Diikuti Oleh 20 Club Dari Bojonegoro, Tuban Dan Blora dan akan di hadiri oleh Kapolres Bojonegoro, PLT Bupati Bojonegoro dan Dandim Bojonegoro.



Dalam Persiapannya Sutikno Selaku Kepala KUD Sumber Pangan sekaligus Ketua Panitia Gowes Mengatakan bahwasannya KUD SP bekerja sama dengan Kartar Kecamatan Kedewan Untuk Berbagi bersama kaum Dhuafa sekaligus Memperkenalkan Kembali Teksas Wonocolo sebagai tempat wisata yang wajib Di Kenalkan secara Nasional.

“Kami Dari KUD Sumber Pangan Besok Bekerja sama dengan Kartar Kecamatan Kedewan Menggelar Kegiatan Gowes dan Bhakti Sosial,selain Acara tersebut dalam kegiatan besok juga untuk memperkenalkan WTC (Wonocolo Trail Club) kepada masyarakata dan lebih Lebih di tingkat nasional, ujar Sutikno.

Menurut Sutikno persiapan Yang sudah diawali pada Seminggu yang lalu hari ini adalah puncak persiapan yang nantinya sekaligus gladi bersih.

“Hari ini adalah puncak persiapan Mas, kita sengaja mempersiapkan Kegiatan ini selama satu minggu, karena ini Gowes terbesar yang memang harus di persiapkan secara Matang betul, Tambahnya.

Untuk Kupon Pihak Panitia menyediakan sebanyak 3000 Kupon gratis, dan sampai hari ini sudah 20 club yang mendaftar untuk memperebutkan hadiah Utama seberat 5 Gram dan hadiah menarik lainnya.

“Untuk hadiah utama panitia menyediakan 1 Emas Batangan Seberat 5 gram dan hadiah menarik lainnya, dan untuk Bhakti Shosial kita akan bagikan bingkisan kepada 250 warga miskin, yatim Piatu, dan Janda tua sekecamatan Kedewan, pungkas Sutikno.

Untuk Start dan Finis di Sumur alang alang dan menempuh jarak 15 KM, dengan harapan Kegiatan gowes dan Bhakti Sosial yang digagas oleh KUD Sumber Pangan Dan Kartar Kedewan ini betujuan memperkenalkan wisata Teksas Wonocolo beserta Club WTC (Wonocolo Trail Club).

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: