Friday, 24-09-2021 12:00:46 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41052 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41052 Views
Home / / Detail berita
(685 Views) March 22, 2018 10:23 am

Senggolan Dengan Pembawa Rengkek, Pengendara Satria Alami Luka-Luka Di Jalan Raya Singgahan

AliansiNews -


Tuban(Singgahan) – Kurangnya kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas,ini menjadi momok yang akan mengakibatkan terjadinya kerawanan Laka lantas karena di sebabkan faktor human error’ dari pengemudi yang kurang menyadari pentingnya tertib berlalulintas di jalan.

Seperti Pada Kamis (22/3/2018) lagi-lagi terjadi Laka lantas tepat nya di jalan poros Singgahan-Bangilan Desa Laju Kidul Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban pukul 09.30 wib pagi tadi.
Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor ini dari arah yang berlawanan.



Kecelakaan lalulintas bermula ketika Kendaraan Satria yang di kendarai Khoirul warga Pati berboncengan dengan Rony Wijaya warga Kabupaten Bojonegoro yang berjalan dari timur ke barat yang mendahului kendaraan di depannya yang bermuatan rengkek sehingga terjadi senggolan dari arah berlawanan berjalan kendaraan Yamaha Vixion yang di kendarai Suryadi, akhirnya terjadi Kecelakaan.

Akibatnya 1 korban mengalami Luka berat patah tulang terbuka Roni Wijaya,dengan Quick respon yang cepat anggota Polsek Singgahan mampu mengevakuasi korban lakalantas untuk mendapatkan pertolongan pertama di puskesmas Singgahan.

“Benar,di jalur poros Singgahan-Bangilan hari ini terjadi Laka lantas yang mengakibatkan korban santri Ponpes Nurussalam Gomang mengalami Luka berat patah tulang terbuka, ” ujar Ipda Ali Mas’ud Wakapolsek Singgahan Polres Tuban.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: