Monday, 24-06-2024 12:39:18 am

Breaking News

Hadiri Sedekah Bumi, Bhabinkamtibmas Desa Kendung Himbau Agar Masyarakat Tetap Menjaga Keamanan Lingkungannya
Home / / Detail berita

Duh… Beceknya, Parkir Sentra Kuliner Lentog Tanjung

AliansiRakyatNews -
(815 Views) Kamis, 22 Maret 2018 - 11:05


 

Kudus – Sentra kuliner Lentog Tanjung yang berlokasi di Desa Tanjung Karang Kecamatan Jati Kudus, Saat ini dikeluhkan warga para penjual dan pembeli lantaran becek saat hujan dan berdebu saat panas.

Dari pantauan aliansirakyatnew.com, Kamis (22/3/18), kondisi parkir di Sentra kuliner Kebanggaan warga Kudus tampak masih digenangi air sehingga becek dan berlumpur usai hujan semalam.



Sejumlah pengunjungpun tampak enggan memarkir kendaraannya di lokasi parkir ini. Bahkan beberapa di antara mereka tampak memutar balik haluan.

Kusnadi seorang petugas parkir menuturkan, buruknya tempat parkir ini sudah terjadi semenjak lama dan hingga saat ini tak kunjung ditangani oleh instansi terkait.

“akibat dari kondisi becek begini banyak para pengunjung yang sudah mau masuk lokasi Pusat kuliner ini jadi mengurungkan maksutnya dengan memutar balik arah. Mereka selalu mengatakan takut mobilnya akan kotor karena cipratan lumpur kalau masuk lokasi parkir.

Akibat kondisi seperti ini, dipastikan pendapatan kami para penjaja Lentog dan kami sangat menurun. Seperti saat ini sampai menjelang tengah hari menurut hitungan kami baru ada sekitar 12 mobil saja yang singgah,” Tutur Kusnadi.

Hal senada juga di sampaikan Kalimah seorang penjaja Lentog dilokasi tersebut akibat beceknya area parkir yang hingga mengakibatkan omset penjualannya menurun drastis.

Dikatakan oleh kalimah,” Sering saya dapat keluhan dari para pembeli yang mampir kewarung saya. Mereka banyak yang mengeluh karena baru keluar dari mobil saja harus merasakan becek – becek. Sampai sepatu atau sandal mereka belepotan lumpur.

“Beginilah akibat dari kondisi tempat parkir ini. Kalau panas berdebu hingga berterbangan masuk ke warung, kalau hujan becek berlumpur. Bukankan semestinya yang namanya tempat kuliner harusnya bersih. Kami hanya berharap pihak pengelola dan pihak terkait segera memperbaiki agar kami dan pembeli bisa nyaman,” pungkas Kalimah.

(Kasrum)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: