Tuesday, 06-12-2022 01:28:11 am

Breaking News

Pelaku Pembunuhan Warga Demak di tuntut Pasal Berlapis
Home / / Detail berita

Ditemukan Mayat Tak Dikenal Di Desa Medini, Diduga Gelandangan

AliansiRakyatNews -
(836 Views) Kamis, 22 Maret 2018 - 6:36


Kudus – Jasad pria tak dikenal ditemukan di bantaran dalam Sungai Wulan, di Desa Medini turut gang 16 Kecamatan Undaan, Kudus, Rabu malam (21/3).

Mayat ditemukan pertama kali Sarmin (50) warga Desa medini RT 2 RW 1 Desa Medini yang kesehariannya mencari katak dan bekicot.

Kronologi pada saat sarmin tengah mencari katak sekitar pukul 23.30 WIB. Menemukan ada mayat tergeletak, kemudian dia berteriak untuk memberitahu kepada warga yang lain. yang kemudian hal tersebut dilaporkan kepada Polsek Undaan.



Selain itu Kapolsek Undaan AKP Anwar membenarkan tentang adanya penemuan mayat yang belum diketahui indentitasnya tersebut.

Kapolsek Undaan AKP Anwar mengatakan, “Kami datang kelokasi begitu ada laporan di temukan mayat tersebut, korban dalam keadaan posisi terlentang. Korban tidak memakai baju hanya memakai celana pendek, Kondisi korban dalam keadaan membusuk. Tidak di temukan tanda penganiayaan”.

Warga sekitar tidak ada yang mengenali korban. Namun beberapa saksi mengatakan, bahwa korban adalah gelandangan yang sering berada disekitar sungai sendirian.

“karena warga sekitar tidak ada yang mengenali korban maka Kami putuskan jenazah kami bawa ke RSUD Lukmono Hadi Kudus. Apabila selama tiga hari tidak ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya maka jenazah akan dimakamkan ditempat pemakaman umum,” Pungkas AKP Anwar.

(Kasrum/Mijan)

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: