Tuesday, 16-04-2024 05:13:19 am

Breaking News

Wabup: Covid-19 Melandai, Momen Tumbuhkan Sektor Pariwisata dan Ekonomi
Home / / Detail berita

Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif, Polsek Baureno Giatkan Patroli

AliansiRakyatNews -
(716 Views) Sabtu, 10 Maret 2018 - 1:54


Bojonegoro (BAURENO) – Untuk menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif, Posek Baureno melaksanakan patroli pos senja.

Patroli tersebut dilaksanakan pada jam – jam rawan dengan menyusuri sepanjang jalan raya dan di tempat – tempat yang dianggap rawan terjadi kriminalitas.



Petugas yang melaksanakan patroli juga menyampaikan pesan pesan kepada warga dengan memberikan himbauan kamtibmas, diantaranya himbauan terkait antisipasi pencurian kendaraan karena itu sangat penting untuk disampaikan secara langsung.

Kegiatan patroli pos senja dengan sasaran jalan raya arah Baureno kearah Barat menuju ke perbatasan Sumberrejo. “Saat melaksanakan patroli, kita juga berhenti sambil memberikan himbauan kepada warga untuk berhati-hati” ucap anggota Polsek Baureno.

Sementara itu, Kapolsek Baureno AKP Marjono menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakan patroli pos senja secara rutin, diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas, dan mencegah laka lantas sehingga wilayah Baureno tetap aman dan kondusif.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: