Friday, 26-04-2024 08:52:08 pm

Breaking News

Pembangunan Jalan Aspal Desa Ngrancang, Terus Dipercepat Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Dan Warga
Home / / Detail berita

Acara Pisah Sambut Kapolsek Trucuk Berlangsung Sederhana

AliansiRakyatNews -
(1034 Views) Selasa, 6 Maret 2018 - 5:10


Bojonegoro (Trucuk) – Acara pisah sambut Kapolsek Trucuk Polres Bojonegoro dari AKP Singgih Sujianto kepada AKP Wiwin Rusli,SH Kegiatan yang penuh keakraban dan kebersamaan ini dihadiri seluruh anggota Polsek Trucuk dan Bhayangkari, serta Kepala Desa Sekecamatan Trucuk dan Ndanramil Trucuk acara diselenggarakan di Pendopo Kantor Kecamatan Trucuk. Selasa (06/03/2018).

Dalam sambutannya Darmin SE selaku kepala Desa Guyangan yang mewakili Kepala Desa Sekecamatan Trucuk mengatakan Selamat Jalan Pak Singgih Dan Selamat Datang Pak Wiwin.



“Selamat Jalan Pak Singgih dan selamat Datang pak Wiwin di tempat Tugas yang baru, mudah-mudahan kedatangan pak Wiwin di Wilayah Trucuk bisa membuat Trucuk semakin Aman terkendali,ujar Darmin.

Ditempat yang sama pula AKP. Singgih Sujianto selaku Kapolsek trucuk yang lama mengatakan banyak terima kasih kepada segenap Kepala Desa Sekecamatan Trucuk, Muspika dan semua anggota Polsek atas kerja sama nya selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas kinerja anggota selama bersama-sama di Polsek Trucuk yang sudah bersinergi dengan Pemerintahan Desa Yang selama 1 tahun 2 bulan sudah bersama-sama menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Trucuk,selain itu juga saya pribadi bersama keluarga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada perlakuan maupun perilaku yang kurang berkenan di hati anggota,ujar AKP Singgih.

Dengan adanya pergantian Kapolsek Trucuk yang baru diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan, bila perlu kinerja ditingkatkan, sehingga dapat dilaksanakan lebih baik dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya berharap agar tali silahturahmi dan jalinan komunikasi yang sudah terjalin selama di Polsek Trucuk terus dijaga dan dipertahankan walaupun saya sudah tidak Bertugas disini, Pungkas AKP. Singgih.

Selain itu juga AKP Wiwin Rusli SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gayam yang saat ini pindah tugas sebagai Kapolsek Trucuk meminta agar kehadirannya di Wilayah Trucuk nantinya bisa di terima dan bisa lebih bersinergi dengan warga Masyarakat Trucuk.

“Dimanapun saya ditempatkan saya siap saja karena ini tugas dan tanggung jawab saya sebagai pengayom dan melayani masyarakat, oleh karena itu ditempat yang baru ini saya mohon dukungannya dari semua Kepala Desa dan Muspika Kecamatan Trucuk agar bisa membimbing saya dalam bertugas kedepannya, Ujar AKP Wiwin Rusli selaku Kapolsek Trucuk Yang Baru.

Pisah kenal Kapolsek Trucuk dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan foto bersama, berikut pemberian cindera mata dari anggota Polsek,Kepala Desa, dan Bhayangkari Polsek Trucuk kepada AKP. Singgih yang telah meninggalkan Polsek Trucuk dan berpindah ke Polsek Sumberjo.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry



Categorised in: