Thursday, 18-04-2024 04:16:05 pm

Breaking News

Inspektorat Sidak Kehadiran ASN Pasca Libur Lebaran
Home / / Detail berita

Desain Daftar Cabup Dan Cawabup Telah Selesai Dan Siap Disosialisasikan Kepada Masyarakat

AliansiRakyatNews -
(1239 Views) Minggu, 25 Februari 2018 - 10:35


Bojonegoro (KPU) – Dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro telah merampungkan desain sosialisasi daftar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Sebagaimana perihal Ketetapan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor : 227/PL.03.3-PU/3522/KPU-Kab/II/2018 tentang Penetapan Nomor Urut Dan Daftar Nama Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018, KPU Kabupaten Bojonegoro telah merampungkan desain daftar pasangan calon sesuai dengan nomor urutnya.



“KPU telah menyiapkan desain daftar pasangan calon berisi foto pasangan calon, nomor urut serta daftar partai politik pengusulnya, selanjutnya ini akan kita gunakan sebagai bahan sosialisasi,” ungkap Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman.

Rohman, yang juga adalah Divisi Teknis Penyelenggaraan, menjelaskan bahwa daftar pasangan calon terdiri dari pasangan nomor urut satu (1), Soehadi Moeljono-Mitroatin yang diusung oleh Partai Demokrat dan Golkar. Pasangan nomor urut dua (2), Mahfudhoh-Kuswiyanto yang diusung oleh PAN, Nasdem dan Hanura.

Kemudian, rohman melanjutkan, pasangan nomor urut tiga (3), Anna Muawanah-Budi Irawanto diusung oleh PKB dan PDI-Perjuangan. Dan pasangan nomor urut empat (4), Basuki-Pudji Dewanto diusung oleh Partai Gerindra dan PPP.

“Selain daftar pasangan calon, dalam waktu dekat ini KPU juga akan menyiapkan baleho, spanduk dan umbul-umbul untuk media kampanye pasangan calon,” pungkasnya.

(Agus – lyn)

1
50%
like
1
50%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: