Friday, 12-07-2024 11:00:36 am

Breaking News

Peduli Bencana, Kowal Lantamal V Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Pacitan

Bantuan Kemanusian Dari Polres Lamongan Dan Tuban Untuk Bojonegoro Tiba Di Posko Bencana

AliansiRakyatNews -
(888 Views) Jumat, 23 Februari 2018 - 10:03


Bojonegoro – Bantuan kemanusiaan dari Polres Lamongan untuk korban bencana alam dalam bentuk sembako telah tiba di Posko Bencana di Gedung Serbaguna Bojonegoro Jawa Timur, pada Jum’at (23/02) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Bantuan sebanyak dua truk yang diantar oleh anggota Polres Lamongan diterima langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro di Posko bencana. Rencananya bantuan berupa sembako akan disalurkan di Kecamatan Temayang dan Kecamatan Sukosewu yang dilanda banjir bandang pada Rabu 21 Februari 2018 lalu.



“””Bantuan yang kita terima dari Polres Lamongan ini menunjukan rasa senasib sepenanggungan,” tutur Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro saat menerima bantuan dari Polres Lamongan dan Polres Tuban.

Informasi yang kami dapatkan, selain bantuan yang datang dari Polres Lamongan dan Polres Tuban, bantuan kemanusiaan dari Polres Gresik juga akan datang sore ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa, banjir bandang terjadi di sejumlah wilayah Bojonegoro, diantaranya Kecamatan Dander, Kecamatan Temayang, Kecamatan Balen dan Kecamatan Sukosewu, keempat kecamatan tersebut tergenang luapan air mulai dari 40 sentimeter hingga mencapai 80 sentimeter di jalan utama Desa Sukosewu Kabupaten Bojonegoro.

Hingga berita ini diturunkan, status ketinggian air Bengawan Solo pada Jum’at 23 Februari 2018 siang yang didapat dari sumber data Kantor UPT. PSDA Wilayah Sungai Bengawan Solo di Bojonegoro mengalami trend naik dan masuk Siaga 2 (Kuning).

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: ,