Tuesday, 06-12-2022 01:22:29 am

Breaking News

Pj Bupati : PPL Harus Berinovasi dengan Manfaatkan Medsos
Home / / Detail berita

Sylva Mustika, Penyanyi Cilik Asal Sambeng Yang Ingin Terus Mengembangkan Bakatnya Hingga Ibu Kota

AliansiRakyatNews -
(1234 Views) Selasa, 20 Februari 2018 - 12:56


Lamongan – Musik dangdut adalah kombinasi antara musik melayu dan musik india, lalu musik ini berkembang dan menghadirkan dengan ciri khasnya yang berbeda dengan musik melayu. Ciri khas musik dangdut ini yaitu menggunakan alat musik tabla, sejenis alat musik perkusi yang menghasilkan suara ndut.

Musik Dangdut memiliki irama yang ringan, inilah yang membuat penyanyi dan penikmat musik ini untuk menggoyangkan anggota badannya. Musik dangdut sangat mudah diterima masyarakat karena liriknya yang sederhana sehingga mudah dicerna.



Musik Dangdut yang merupakan seni kontemporer yang semakin dikenal masyarakat seiring perkembangan jaman. Pada awalnya dangdut dikenal dengan seni musik untuk kalangan kelas bawah dan memang aliran seni musik dangdut ini adalah cerminan dari kondisi masyarakat kelas bawah yang memiliki ciri khas kelugasan dan kesederhaannya.

Salah satu Gadis Imut asal Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan Yang ikut Mengisi dan menyemarakkan Panggung Koplo Di Blantika Musik Dangdut adalah Sylvana Dwi Insani Mustikasari dengan nama Panggung nya Sylva Mustika seorang Artis asal Dusun Kedungpucang Desa Kedungwangi Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan, Jawa Timur ini namanya sudah tak asing lagi di Blantika Musik Lamongan,namanya mulai mencuat dari panggung ke Panggung,ikut Group Orkes OM Ladista,OM Sonata dan masih Banyak Lagi.

Putri pertama dari Pasangan Suami Istri Hendy Wijaya dan Sri Winarti ini Memiliki Satu Saudara Perempuan Bernama Evi.

Sylvana Yang saat ini duduk di kelas 2 SLTP Negeri 1 Sambeng Lamongan Ini,Memulai Karir Menyanyinya sejak duduk Di Sekolah Dasar.

“Talenta Olah Vokal anak saya sudah kita dorong dan kita latih sejak SD mas,Ujar Hendy Wijaya selaku Ayahanda dari Sylva Mustika”.

Secara fisik,Sylva Mustika dengan lekuk tubuhnya yang ramping, sedang, dan cukup tinggi untuk ukuran badan perempuan. Benar-benar seksi dan sempurna. Gaun atau fashion yang dikenakan juga sopan,Bak Ratu anggun sesuai dengan namanya: “Sylvana Dwi Insani Mustikasari “.

Kepada Reporter aliansirakyatnews.com Hendy Wijaya mengatakan Bahwasannya dalam waktu dekat ini Syilva Mustika akan mengikuti Audisi Kontes Dangdut yang diadakan di salah satu stasiun Televisi Swasta di Surabaya.

“Dalam Mengikuti Audisi ini, sylva tidak mengharap sebuah kemenangan namun ia ingin mencoba Melatih Vokal nya di kancah Audisi yang di adakan Oleh stasiun televisi untuk menuju Kancah Blantika Musik Di Ibu Kota Nantinya, Menang alkhamdulillah Tidak menang ya gak apa-apa, yang penting Kita sudah ikut Audisi di kancah Kelas Nasional, Pungkas Hendi Wijaya dengan Polosnya.

Profil biodata lengkap Syilva Mustika :

Nama panggung : Syilva Mustika
Nama asli : Syilva Dwi Insani
Mustika
Tempat, tanggal lahir : Sambeng, 23 November 2003
Usia/umur : 14 tahun (2017)
Artis favorit : Erie Susan
Lagu Favorit : Muara Kasih Bunda

(Agus)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: