Sunday, 12-05-2024 10:42:11 pm

Breaking News

Selamatkan Sumber Mata Air, Pemdes Gununganyar Bersama DLH Dan LSM SMB Sosialisasikan Penanaman Pohon
Home / / Detail berita

Jalin Kerja Sama Polri Dan Masyarakat, Polres Ngawi Adakan Angkringan Ngopi Bareng

AliansiRakyatNews -
(1042 Views) Selasa, 20 Februari 2018 - 11:51


NGAWI – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas dan terjalinnya kerjasama masyarakat serta Polri dapat melaksanakan Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat, Polres Ngawi melaksanakan Angkringan Kamtibmas bersama Polsek Kwadungan di desa Tepas, bertempat di rumah Sdr. Samidi. (20/02/2018) pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 22.30 WIB.

“Angkringan Kamtibmas Ayo Ngopi Karo Rembugan Ilmu Nggawe Aman Ngawi”, bertempat Bpk. Samidi Kepala Desa Tepas Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi ini di hadiri Kapolsek Geneng AKP Munadji dan Anggota Polsek, serta warga Desa Tepas.



Dalam Angkringan Kamtibmas ini Tim Angkringan Kamtibmas dari Polres Ngawi yang di pimpin Kapolres Ngawi MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., dan Waka Polres Ngawi KOMPOL Hartono, S.Pd., M.H. didampingi Kabag Ops KOMPOL Wahono, S.H., M.H., Kabag Ren KOMPOL Mulyono, S.H., M.H., Kabag Sumda KOMPOL Bahrun Nasikin, S.Ag., M.Ag., Kasat Reskrim AKP Maryoko, S.H., M.H., Kasat Narkoba AKP M Mukid, S.H., KBO Binmas IPTU Supardi, Kasi Propam IPDA Aris W, S.H., Forpimka Kecamatan Geneng, KUA Geneng, Perwakilan Kades Se Kec. Geneng, Toga, Tomas, Bhabinkamtibmas / Bhabinsa dan Masyarakat Desa Tepas.

Dengan materi Pembinaan dan Penyuluhan Keamanan Ketertiban Masyarakat meliputi kenakalan remaja, undang-undang lalulintas dan bahaya Narkoba, dan Paham Radikalisme serta diakhiri dengan tanya jawab. Kegiatan Angkringan Kamtibmas ini di hadiri masyarakat sekitar kurang lebih sekitar 100 orang.

Sebelum acara Angkringan Kamtibmas selesai Kapolres Ngawi berkenaan memberikan Penyerahan tali asih dari Polres Ngawi oleh Kapolres Ngawi Kepada Perwakilan Warga masyarakat Desa Tepas. Selama pelaksanaan Giat Angkringan Kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif.

Pengirim: Humas – Jf

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: