Saturday, 13-07-2024 01:09:52 pm

Breaking News

Patroli Hunting System,Satlantas Polres Tuban Tindak Pelanggaran Kasat Mata
Home / / Detail berita

Sehat Bersama Pemdes Sokosari Dan Asoka Comunity Dengan Jalan Santai Bersama

AliansiRakyatNews -
(904 Views) Minggu, 18 Februari 2018 - 2:21


Tuban – Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional (HGN) ke-58, Pemdes Sokosari bekerja Sama Dengan Asoka Comunity dan David Interprize mengadakan Jalan Santai dan Super Bazar yang di pusatkan di Lapangan Desa Sokosari dan Di ikuti Oleh Masyarakat Umum. Minggu 18 Februari 2018

Jalan Santai Dalam Rangka memperingati Hari Gizi Nasional yang diadakan Oleh Pemdes Sokosari ini bersifat Umum dan Dengan Harga Tiket Rp.5000,- dan menempuh Jarak kurang lebih 4 Km dengan lintas Start Lapangan Sokosari – Dusun Nganten – Dusun Tulung – Losari – Badekan – Rekol Kemudian Kembali Finish Di Lapangan Sokosari.



Hadir pula dalam Kegiatan Jalan Santai diantaranya Kades Kendalrejo, Kades Rahayu, Kades Jati, Kades Simo, Dinas Kesehatan Kecamatan Soko, Forkopimka Soko,Anak-anak PSHT Soko, dan Masyarakat Umum.

Dalam Jalan Santai Memperingati Hari Gizi di Lapangan Sokosari Dengan Harga Tiket Rp.5000,- dan disediakan hadiah utama berupa 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat Idling Stop, Lemari Es, Spedah Gunung, Mesin Cuci dan Hadiah Menarik Serta Ratusan Doorprize lainnya.

“Supaya masyarakat lebih giat dalam Berolahraga, dengan tujuan memasyarakatkan Olahraga Dan Mengolahragakan Masyarakat,ujar H.Edi Purnomo, SE Selaku Kepala Desa Sokosari.

Disampaikan Pula Oleh Suwito, SH selaku Camat Soko Bahwasannya Pihaknya Mendukung dengan Adanya kegiatan ini supaya bisa mengolahragakan Masyarakat.

” Saya mewakili Forkopimka Soko Sangat Mendukung Aksi sosial dari Pemdes soko yang bekerja sama dengan Pemuda Karang Taruna untuk melakukan kegiatan mlaku bareng dan ini pertama kali di awal tahun 2018,ujar Suwito SH.

“Selain untuk mengolahragakan Masyarakat Kegiatan ini untuk memberikan Hiburan kepada masyarakat dan mendukung destinasi wisata yang ada di wilayah Kecamatan Soko agar bisa menambah PAD Desa Serta Bisa Mengangkat Perekonomian Warga Masyarakat Soko ,Pungkas Camat.

Hingga Berita ini di tulis kegiatan Pengundian Berlangsung meriah dengan di hibur oleh Orkes Melayu Putra Dewa Dan Sederetan Artis Top Jawa Timur.

(Agus-Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: