Friday, 27-01-2023 01:09:31 am

Breaking News

BPBD Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Desa Prambon tergayang
Home / / Detail berita

Hadir Dalam Pengamanan Mlaku Bareng, Kapolsek Soko Berikan Himbauan Pilkada Aman

AliansiRakyatNews -
(602 Views) Minggu, 18 Februari 2018 - 4:06


Tuban – Kerumunan ribuan Masyarakat yang mengikuti Jalan Santai Dalam rangka Memperingati Hari Gizi Ke-58 yang diadakan oleh Pemdes Sokosari menjadi Momen dan Kesempatan Bagi Polsek Soko, Forkopimca, PPK, PPS, KPPS untuk menyampaikan Kepada Masyarakat Agar Pelaksanaan Pemilukada Jatim Aman Dan Damai.

“Saya bersama Forkopimca, PPK, PPS dan KPPS Kecamatan Soko Serta Penyelenggara Pemilu Tingkat Desa melalui Kegiatan ini menyampaikan Kepada semua elemen Masyarakat Soko untuk selalu berkomitmen dan Menjaga Agar Pelaksanaan Pemilukada Jatim 2018 aman dan damai”, ujar AKP Yudhi Hermawan,SH selaku Kapolsek Soko.



Menurut Kapolsek Selain Momen-momen keramaian seperti ini pihaknya bersama Forum Pelaksana Pemilu Baik Tingkat kecamatan maupun tingkat Desa Akan Terus mensosialisasikan Pilkada Aman Dan Damai melalui Kegiatan kegiatan lainnya di Desa Dan Tempat Tempat Umum Lainnya.

” Selain Moment Ini kami bersama Tim Pemilu Kecamatan dan Desa Akan Terus bersosialisasi Ke Desa Desa saat Desa Ada Kegiatan,ini kami lakukan Dengan Harapan Agar Pilkada Jatim bisa berjalan Dengan Aman Dan Damai,Pungkas Kapolsek.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: