Friday, 29-03-2024 12:01:15 pm

Breaking News

Unisbank Angkat Bicara Soal Ujian Tertulis Perangkat Desa
Home / / Detail berita

Pomal Lanal Banyuwangi Laksanakan Penegakan dan Penertiban

AliansiRakyatNews -
(728 Views) Senin, 12 Februari 2018 - 1:18


Banyuwangi – Polisi Militer Pangkalan TNI Angkatan Laut Banyuwangi (Pomal Lanal) Banyuwangi melaksanakan Operasi penegakan dan penertiban yang dilaksanakan di pintu keluar masuk Markas Komando Lanal Banyuwangi jalan Raya Situbondo no 54 Ketapang Banyuwangi, Senin (12/2).

Operasi tersebut di pimpin langsung oleh Dandenpom Lanal Banyuwangi Kapten Laut (PM) Tony Soelarso, HS,S. Psi dengan melibatkan personel Pomal Lanal Banyuwangi.



Kegiatan penegakan dan pertiban (GARTIB) ini dilaksanakan dalam rangka ‘Pekan Disiplin 2018. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk memeberikan rasa aman, dan meningkatkan disiplin prajurit Lanal Banyuwangi.

Opsgaktib kali ini, sasarannya meliputi kelengkapan surat kendaraan, atribut TNI AL dan stiker kendaraan TNI AL yang tidak sesuai dengan ketentuan baik kepada Personel TNI AL maupun warga sipil yang melintas depan Mako Lanal Banyuwangi.

Dandenpom Lanal Banyuwangi Kapten Laut (PM) Tony Soelarso, HS,S. Psi menghimbau kepada seluruh prajurit maupun PNS yang keluar Mako Lanal Banyuwangi dengan menggunakan kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua agar melengkapi surat-surat kendaraan serta ijin keluar basis sesuai aturan yang berlaku.

(Pengirim : Kadispen Mayor Arif Rohman)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: