Friday, 29-03-2024 07:35:30 am

Breaking News

Bupati Pati Hadiri Penyerahan Bantuan CSR Senilai Rp 200 Juta
Home / / Detail berita

Kodim 0801/Pacitan Gelar Rakor Baksos Pengobatan Masal dan Pembagian Sembako

AliansiRakyatNews -
(824 Views) Minggu, 28 Januari 2018 - 1:00


PACITAN– Bertempat di Akademi Komunitas Negeri Pacitan Jl. Walanda Maramis Kel. Sidoharjo Kec/ Kab Pacitan dilaksanakan Rapat koordinasi (Rakor) terkait pengobatan masal dan pembagian sembako. Sabtu (27/01/2018).

Hadir dalam Rakor tersebut Danrem 081/Dsj Kol Inf R. Shidarta Wisnu Graha, Letkol Kav Aris Toteles Nusa Lawitang (Dandim 0801/ Pacitan), Kasi Pers Rem 081/Dsj Letkol Caz Rahcmad, Kasi intel Rem 081 Letkol Inf Kaharudin, Dandenkes Letkol Ckm Muclis Efendy, Letkol Czi Lembong Dandenzidam, Kapenrem Mayor Inf Timbul Hartoyo,  Mayor Arh Landung Pasi Komsos, Mayor Inf Triwardoyo Pasi Bhakti TNI staf Ter, Mayor Inf Sigit Dwi Untoro (Kasdim 0801/ Pacitan), Mayor Ckm Hengki Karumkit RST Madiun, Lettu Cpm Nur Kholiq , Dan unit Dim 0801, Seluru perwira staf jajaran Dim 0801 pacitan, Seluruh Danramil jajaran 0801 pacitan, Ka BPBD Windarto kalakis, Ka Dinas perhub Bpk supriyadi, Ka Dinas kesehatan Dokter Eko  Perwakilan dari Polres pacitan Kompol Sukoco.



Acara di mulai dengan paparan Letkol Kav Aris Toteles Nusa Lawitang (Dandim 0801/ Pacitan) intinya Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan yg Maha Esa yg mana pada sore hari ini kita bisa melaksanakan rapat kordinasi (Rakor) dengan sehat walafiat yg mana nantinya kegiatan akan dilaksanakan besok pada hari Minggu 28 Jan 2018.

Untuk pembgian sembako 1.500 dibagi 5 kecamatan diataranya yaitu Kec Pacitan, Kec Arjosari, Kec. Tulakan Kec. punung Kec. Pringkuku dan Kec Kebonagung, pertama kita akan melaksanakan giat pengobatan gratis di lanjutkan pembagian sembako di tempat Posko akhir.

Kami mengharapkan agar pelaksanaan nanti benar-benar disiapkan dan direncanakan dengan baik, sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar. “Semoga pada pelaksanaannya, semuanya berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana.

Selanjutnya Danrem 081/Dsj. dalam sambutannya Maksud diadakan pengobatan masal ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kab. Pacitan agar kesehatannya terjamin.

Kita dapat 2.000 obat tetapi yang saya kasihkan kepada masyarakat hanya 1.500, untuk yg 500 saya kasihkan untuk anggota TNI agar anggota juga ikut sehat, Kita harus lihat kondisi kesehatan masyarakat Kab. Pacitan dan saya juga disini untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.

Saya minta untuk para Danramil agar membatu mencari pasien pasien yg sakit untuk di obati, Untuk anggota maksimalkan untuk bekerja keras dalam giat ini tunjukkan kalau TNI ini kuat bersama rakya dan disayangi rakyat.

Pengirim : dim01

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: