Thursday, 28-03-2024 07:55:25 pm

Breaking News

Danrem 082/CPYJ Bersama Dandim 0813 Cek Disiplin Protokol Kesehatan di Bojonegoro
Home / / Detail berita

Rochim Sutopo Serius Atasi Banjir Kudus

AliansiRakyatNews -
(1190 Views) Sabtu, 20 Januari 2018 - 6:26


Kudus, aliansirakyatnews,com – Masa Reses adalah saat dimana para Anggota Dewan bertemu dan mendengar Aspirasi Masyarakat secara langsung.

Demikian juga seperti apa yang dilakukan Rochim Sutopo Seorang Anggota Komisi C DPRD Kudus Fraksi PAN.



Bertempat di Kediamanya Desa Jati Kulon Kecamatan Jati Kudus pada Sabtu (20/01/18) malam yang di hadiri oleh Kader Partai Tokoh Masyarakat serta Masyarakat, Rochim Sutopo nenyampaikan, Sebagaimana telah menjadi tugas Saya selaku yang mewakili Aspirasi dari Masyarakat yang telah memberi Amanat kepada saya.karena seperti yang sudah Saya sadari kedudukan Saya tidak lebih tinggi dari Saudara-Saudara dan Masyarakat yang telah memilih Saya.

Saat Masyarakat menyampaikan masalah banjir yang sering kali melanda sebagian Wilayah Kecamatan Jati dimana Kecamatan tersebut adalah Dapil yang di wakilinya, Rochim Sutopo menjawab, Ada banyak rencana yang telah saya susun dalam persoalan mengatasi persolan banjir ini.

Di antaranya dengan membuat Embung guna menampung air saat musim hujan yang kemudian air tersebut akan kita pompa ke kali Wulan dan kali Gelis.

” Di karenakan masalah banjir di wilayah kita ini bukan berasal dari hujan wilayah Kudus saja, tetapi juga tempat kita juga di lalui Kali wulan yang mengalirkan air dari Grobogan dan Blora.

Sedangkan saat ini kondisi Tanggul di wilayah kita kondisinya sudah sangat memprihatinkan, maka langkah yang akan kita ambil adalah selain kita sampaikan kepada Instansi di daerah, untuk melakukan Normalisasi tabggul, kita juga berkoordinasi dengan BBWS Provinsi sebagai Instansi yang berwenang. Pungkas Rochim.

Penulis : Kasrom
Editor : Agus

1
33%
like
2
66%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: