Saturday, 24-07-2021 02:59:42 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40210 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40210 Views
Home / / Detail berita
(846 Views) January 15, 2018 11:07 pm

Harlah IKS.PI Ke-38 Dimeriahkan Atraksi Dari 6 Perguruan Lain

AliansiNews -


Tuban, aliansirakyatnews.com – Rangkaian kegiatan Harlah ke 38 IKS.PI Ranting Senori yang berlangsung pada hari Minggu (14/1) mulai dari pagi sampai sore kemarin, yang dilaksanakan di lapangan Desa Sendang Kecamatan Senori berjalan dengan aman dan terkendali. Itu semua berkat ratusan petugas gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan Paguyuban Pencak Silat se Kecamatan Senori yang telah bekerja keras mengamankan kegiatan Harlah yang mengambil tema IKS.PI Bersholawat.

Kapolsek Senori AKP Ahmad Kusrin, S.H., selaku Perwira Pengendali Pengamanan menuturkan pihaknya menurunkan kurang lebih 150 personil keamanan yang berasal dari Polri, sebanyak 120 personil yang terdiri dari anggota Polsek Senori dan Polres Tuban, lalu Koramil Senori 10 personil, Satpol PP 6 Personil dan dari Paguyuban Pencak Silat sebanyak 30 orang.

“Alhamdulillah dari awal sampai selesai kegiatan Harlah IKS.PI berjalan dengan aman dan terkendali” kata Kapolsek dengan bangga.



Sementara itu kegiatan Harlah diyang dihadiri Ketua Umum IKS. PI Pusat Madiun Bambang Sunaryo itu diawali dengan jalan sehat yang diikuti keluarga besar IKS.PI Ranting Senori dengan rute jalan utama Kecamatan Senori dengan mengambil tempat start dan finish di Lapangan Desa Sendang.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara inti berupa sambutan-sambutan dari Ketua Panitia kegiatan, Muspika Senori, Ketua Umum IKS.PI, dan Anggota DPRD dari Dapil 4. Kegiatan di sambung dengan santunan kepada anak yatim dan potong tumpeng oleh Ketua Ranting IKS.PI Senori Abdur Rahman.

Setelah kegiatan dilanjutkan dengan hiburan dan atraksi dari Paguyuban Pencak Silat yang terdiri dari IKS.PI, PSHT, Pagar Nusa, Margoluyu, PO dan PRSH. Kegiatan diakhiri dengan ceramah agama oleh Ustadz Djauhari Fahmi dari Senori dan sholawatan yang dipandu olah grub hadroh Al Mustofa yang kusus di datangkan oleh Panitia dari Kota Lamongan.

Penulis : Mudji

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: