Saturday, 28-01-2023 07:25:03 am

Breaking News

Dua Posramil jajaran Kodim Bojonegoro Alih Status Menjadi Koramil
Home / / Detail berita

Razia Tempat Kos, Satpol PP Bojonegoro Amankan 4 Pasangan

AliansiRakyatNews -
(770 Views) Rabu, 10 Januari 2018 - 1:39


Bojonegoro, aliansirakyatnews.com – Empat pasangan diduga melakukan perbuatan mesum dalam sebuah kamar kos di Desa Campurejo Kecamatan Bojonegoro diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Selasa (09/01/2018).

Kasi Teknis Fungsional Satpol PP Bojonegoro Siti Andriani mengaakan, keempat pasangan tersebut langsung digelandang ke kantor Satpol untuk diperiksa.

“Saat ini empat pasangan tersebut masih dimintai keterangan, apakah mereka sudah berhubungan lama, atau sudah menjadi suami istri,” kata Siti Andriani kasi teknis fungsional Satpol-PP Bojonegoro.



Mereka sebenarnya bersikeras mengaku berhubungan secara sah alias suami isri. Tapi karena tidak bisa menunjukkan surat-surat resmi mereka tetap dibawa untuk diperiksa lebih dalam.

” Sementara ada satu pasangan yang membawa anak, yang bersama pasangannya di dalam kamar kos, namun karena bukan suami istri sehingga kami amankan ke kantor satpol PP,” tambah Siti.

Untuk memperkuat keerangan, petugas memanggil anggota keluarga mereka masing-masing. Mereka tidak diperbolehkan pulang kecuali dijempu keluarga.

“Kalau tidak keluarga, kami akan menghubungi perangkat desanya jadi nanti kita mintai keterangan baru mereka bisa pulang,” kata Siti.

Kepada media ini salah satu pasangan mengaku tidak berbuat apa-apa di dalam kamar kos.

“Hanya istirahat lalu satpol datang,” kata salah satunya.

Penulis : Agus Setiyadi

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: