Tuesday, 16-04-2024 03:05:00 pm

Breaking News

Membangun dan Mengembangkan Persatuan dan Kesatuan melalui Wasbang
Home / / Detail berita

H+2 Masuk Sekolah,16 Siswa SMA Terjaring Razia Saat Bolos Sekolah

AliansiRakyatNews -
(986 Views) Rabu, 3 Januari 2018 - 4:55


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Kenakalan remaja di usia sekolah masih banyak terjadi wilayah Kabupaten Bojonegoro, hari ini Rabu 3/1/2018 sebanyak 16 Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) terciduk oleh Satuan Polisi (Satpok) Pamong Praja (PP) saat membolos sekolah.

16 Pelajar itu tergaruk di 2 lokasi terpisah, yaitu 13 siswa diwarung kopi yang berlokasi didepan SMPN 1 temayang dan 3 siswa lainya di warung depan Kepolisian Sektor (Polsek) Temayang.



15 Siswa yang tergaruk keseluruhan berasal dari temayang, kecuali 1 siswa dari luar temayang.

Selanjutnya dilakukan pembinaan oleh Satpol PP Kecamatan Temayang kepada seluruh siswa tersebut, dengan memberikan pengertian tentang aturan tata tertib dan tanggung jawab siswa pada saat jam sekolah.

Kasatpol PP Kecamatan Temayang Khaliq mengatakan bahwa untuk memberi efek jera petugas memberikan hukuman ringan kepada para siswa Yang membolos tersebut dengan melakukan pembersihan halaman di lingkungan sekolah, ” selain itu kita lakukan pemanggilan kepada pihak sekolah untuk menjemput siswa – siswa tersebut guna memberikan pembinaan lebih lanjut terkait aturan sekolah” terangnya.

Ditambahkan pula oleh Khaliq, semua siswa diambil oleh pihak sekolah ke lokasi, “ada dua Guru guru bagian kesiswaan yang datang untuk membawa para siswa kesekolah untuk dibina lebih lanjut” pungkasnya.

Penulis : Agus/Warox
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry

Categorised in: