Saturday, 25-09-2021 02:47:25 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41070 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41070 Views
Home / / Detail berita
(1457 Views) January 1, 2018 12:41 pm

Sukses, Wira Diva Bersama Putra Dewa Hipnotis Ribuan Penonton

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Perhelatan Gebyar Dangdut Tahun Baru 2018 yang diadakan oleh Wira Diva kerja sama dengan Ramayana Sound Sistem dan Kang David selaku Manager Operasional Produksi serta dari berbagai Sponsor pendukung lainnya sukses menyedot Ribuan Penonton. Senin 01 Januari 2018

Acara yang di gelar siang tadi pada pukul 10.00 wib di lokasi wisata taman tirtawana dander mendatangkan OM.Putra Dewa pimpinan bapak Supriyadi dari selogabus Parengan Tuban dengan sederetan artis top Jawa Timur dan dengan 200 personil pengamanan gabungan dari polres Bojonegoro dan kesatuan lainnya berjalan aman dan kondusif.



“Alkhamdulillah mas, Acara Gebyar Dangdut Tahun Baru bersama Putra Dewa hari ini Berjalan Lancar walaupun ada sedikit kerusuhan itupun sudah bisa diatasi oleh pihak keamanan” ujar Bang Yusuf Selaku Manager dari Wira Diva Event Organizer.

Di lanjutkan saat perbincangan di warung kopi bersama kang david dan bang Yusuf, Mereka mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan Acara Gebyar Dangdut Tahun Baru Di Taman Tirtawana Dander.

“Saya mengucapkan Banyak Terima kasih kepada Mas David Selaku Manager Operasional Produksi atas semua kerja samanya, tak lupa juga ucapan terima kasih kepada semua pihak keamanan yang telah mengamankan acara ini sehingga bisa tercipta suasana yang kondusif, selain itu juga saya ucapkan terima kasih kepada sponsor Pendukung, Djarum 76, Kopi Torabika, Duta Suara FM, MC. Bung Sinyo, Cipto Shoting, Ramayana Sound System, All Artis Putra Dewa dan Mas Priyadi Manager OM.Putra Dewa, Mas Agus Kuprit Kabiro Bojonegoro Aliansirakyatnews.com,Pemdes Dan Karang Taruna Desa Dander, BKP kecamatan Dander, semua Pihak Yang ikut Mensukseskan Acara ini dan semua masyarakat Bojonegoro Khususnya warga Masyarakat dander sehingga acara ini bisa berjalan sesuai harapan dan dari target Tiket Kita Terjual 3100 Tiket, Tambah Bang Yusuf.

” Sukses Buat Bang Yusuf dan Kawan kawan serta masyarakat Bojonegoro khususnya masyarakat Dander mudah mudahan dengan Kesuksesan Hiburan tahun Baru Ini kami bersama teman teman Wira Diva Event Organizer bisa mengadakan Kegiatan Hiburan Yang Serupa,Tambah Mas Davids Selaku Manager Operasional Produksi.

Melalui Media ini Bang Yusuf juga memberitahukan Kepada Masyarakat Bojonegoro, Cepu, Dan Sekitarnya Khususnya pasukan Goyang Jylo.Id, bahwasannya besok pada Rabu 10 Januari 2018 jam 19.30 wib,insya allah Wira Diva Event Organizer bersama OM.Putra Dewa Akan Melanjutkan Show nya yang Kedua di lapangan Ronggolawe Cepu dengan Bintang Tamu Jihan Audy.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

3
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: