Sunday, 12-05-2024 03:53:42 pm

Breaking News

Siaga Bencana, Kapolres Bojonegoro Kunjungan Di Kantor PMI
Home / / Detail berita

Persiapkan Launching, MPN Korwil Tuban Gelar Rakor Dan Evaluasi Di Pantai Kelapa

AliansiRakyatNews -
(1011 Views) Kamis, 28 Desember 2017 - 10:04


aliansirakyatnews.com, Tuban – Rencana Launching Akbar MPN (Majelis Pers Nasional) Korwil Tuban Yang merupakan Sebuah Wadah Kewartawanan yang ada di Wilayah Kabupaten Tuban hari ini Kamis 28 Desember 2017 menggelar Rakor dan Evaluasi Hari kedua Di Lokasi Wisata Pantai Kelapa Kabupaten Tuban

Setelah diadakannya Rapat Koordinasi Hari Pertama Di Sekretariat Jl.Patimura (Depan Kantor BKD) Kabupaten Tuban,hari ini Panitia Launching Akbar Korwil Tuban Menggelar Rakor dan Evaluasi Persiapan Di Lokasi Wisata Pantai Kelapa.



Acara Rakor dan evaluasi sendiri di hadiri oleh perwakilan yang terdiri dari beberapa media antara lain, Media Republik News, Media Karya Rakyat, Media Kaki Kaki Rakyat, Media jejak Kasus, Media aliansirakyat, dan media lainnya.

Acara yang di mulai pukul 14.30 wib ini di buka secara langsung oleh Bang Ayom selaku ketua MPN Korwil Tuban yang mana dalam pembukaannya menyampaikan secara singkat bahwasannya kita semua anggota MPN yang terdiri dari beberapa awak media ini harus bisa kompak dalam segala hal agar apa yang kita rangkum dan kita persiapkan untuk launching akbar pada tanggal 18 Januari 2018 nanti bisa terwujud.

“Saya mengharap kepada semua teman-teman yang sudah tergabung dalam MPN Korwil Tuban ini mampu bekerja sama yang baik,kompak agar Launching awal januari depan bisa berlangsung meriah dan sukses,harap Bang Ayom.

Acara Launching Akbar MPN Korwil Tuban Yang rencananya akan di gelar pada Tanggal 18 Januari 2018 ini akan di pusatkan di Gedung pendopo Pemkab Tuban dan akan mengundang beberapa perwakilan dari Fokopimda Kabupaten Tuban.

Usulan demi usulan di sampaikan oleh semua anggota MPN yang hari ini hadir dalam Rakor dan Evaluasi persiapan launching yang penuh kesederhanaan ini tentunya demi kemajuan MPN kedepan.

Hingga berita ini di tulis acara Rakor dan evaluasi Persiapan Launching Akbar masih Berlangsung.

Penulis : Agus kuprit
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: