Sunday, 26-09-2021 04:22:12 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41078 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41078 Views
Home / / Detail berita
(503 Views) December 28, 2017 8:05 am

DANKODIKLATAL: Kesuksesan Pembinaan Keluarga Akan Berpengaruh Dalam Kesuksesan Kedinasan

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Surabaya – Sebagai istri Prajurit TNI AL mempunyai tanggunng jawab yang besar, selain sebagai pendamping suami dalam melaksanakan kedinasan juga mempunyai tanggung jawab dalam pembinaan keluarga dan putra putri sebagai generasi bangsa. Oleh sebab itu kesuksesan dalam pembinaan keluarga akan berpengaruh dalam kesuksesan dalam kedinasan di TNI Angkatan laut.

Hal tersebut disampaikan Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan latihan TNI Angkatan laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P dalam acara silaturohmi dengan para Prajurit Antap, Jalasenastri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) Kodiklatal yang dilaksanakan di gedung Balai Prajurit Kesatrian Gunungsari Surabaya.

Selain mendapatkan pembekalan dari Komandan Kodiklatal, para prajurit, Jalasenastri dan ASN tersebut juga mendapatkan pembekalan dari Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ina Darwanto. Hadir dalam acara tersebut para pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Dirdok Kodiklatal, Dirjianbang dan Dirum Kodiklatal, selain itu hadir pula Inspektur Kodiklatal Komandan Kodik dan para Komandan Pusdik dijajaran Kodikmar Kodiklatal.
Lebih lanjut disampaikan kesuksesan suami baik dalam karier tidak lepas dari peran seorang Istri sebagai pendamping suami. Oleh sebab itu keharmonisan dan kebersamaan dalam rumah tangga menjadi kunci dalam kedinasan dimanapun suami ditugaskan.



Selain pembinaan keluarga dalam kesempatan tersebut Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P ini juga mengigatkan tentang bahaya narkoba. Menurutnya Narkoba merupakan musuh kita bersama, apabila sudah bersinggungan narkoba maka akan sulit dalam penyembuhan. Narkoba juga akan merusak generasi muda bangsa Indonesia.

Selesai memberikan pembekalan orang nomor satu dijajaran Kodiklatal juga melaksanakan Inspeksi di beberpa fasilitas yang berada di Kodikmar Kodiklatal. Dalam inspeksinya Komandan Kodiklatal berpesan agar para prajurit Kodikmar menjaga kebersihan dan merawat fasilitas pendidikan yang ada di Kodikmar diantaranya gedung kelas, mess dan falititas Alat Instruksi (Alins) dan Alat Penolong Instruksi (Alonging) milik Kodikmar.

Penulis : Kabagpen Kodiklatal Mayor Laut (KH) Agus Setiawan, S.S.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: