Sunday, 12-05-2024 05:20:22 pm

Breaking News

300 Warga Meduri Dan Mahasiswa Unigoro Serta Siswa SMK Se-Kecamatan Margomulyo Ikuti Wasbang Yang Diadakan Oleh Kodim 0813
Home / / Detail berita

Jelang Perayaan Tahun Baru, Polsek Parengan Giatkan Operasi Miras

AliansiRakyatNews -
(920 Views) Rabu, 27 Desember 2017 - 6:33


aliansirakyatnews.com, Tuban -Kepolisian sektor Parengan resort Tuban,melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Semeru 2017 dalam rangka menjelang Tahun Baru 2018 di wilayah kecamatan Parengan dengan sasaran warung-warung yang di sinyalir menjual Miras.

Dalam kegiatan razia tersebut dipimpin langsung oleh kepala kepolisian sektor Parengan resort Tuban AKP.Basir S.H bersama anggota telah dilakukan pemeriksaan terhadap warung yg diindikasi menjual miras.



Dari hasil pemeriksaan ke warung warung tidak di ketemukan adanya miras jenis arak maupun obat-obatan terlarang. Selain memeriksa Kapolsek Parengan AKP Basir S.H beserta anggota juga memberikan himbauan agar tidak menjual/menyediakan miras jenis apapun.

Kepala kepolisian sektor Parengan Resort Tuban berharap dengan di adakan operasi miras ini bisa menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Parengan, karena tindak pidana itu terjadi sebagian besar di awali dengan minuman keras terlebih dahulu,terang AKP Basir S.H.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: