Saturday, 25-09-2021 04:29:48 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41073 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41073 Views
Home / / Detail berita
(1398 Views) December 27, 2017 8:49 pm

Gerimis Melanda Hati, Hantarkan Fildan Jadi Juara 1

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Nasional – Meriah, tertawa .. yel yel, sedih, haru dan bahkan menguras air mata. Itulah keseharian yang mewarnai pentas pencarian bakat menyanyi dangdut terspektakuler bertajuk D’Academy Asia 3 Asia digelar oleh studio Indosiar, melibatkan enam negara peserta, Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand, Timor Leste dan Brunei Darussalam.

‘Alhamdulillah buat pending saya, doa kalian diizabah oleh Allah SWT…. Ini adalah hadiah buat kalian semua’, ujar Fildan.



‘Fildan juaranya. Ajang ini terlalu cepat berakhir. Tapi sudah berjalan hampir setengah tahun, kini saatnya lakhir seorang juara pada Grand Final D’Academy Asia 3′, ujar Mulyanto penggemar usai acara itu, Rabu malam atau Kamis dini hari tadi (28/12/2017).

Fildan, Reza dan Aulia di Grand Final D`Academi Asia 3 Putri D`Academy Asia 3 Akhirnya Tersenggol di Top 4

Menurut Ridwan dkk yang juga nonton acara ini hingga berakhir sekitar pukul 01.00 wib, kemenangan si Fildan… adalah tepat dan dia setuju dengan keputusan dan pilihan enam orang juri.

‘Dia (Fildan) sangat pantas sebagai juara. Dia memiliki segalanya dibanding kedua rivalnya, Reza dan Aulia. Fildan itu sangat berkelas’, ujar Ridwan.

Peserta yang satu ini memang selama dalam ajang tersebut selalu memberikan penampilan spektakuler dan mendapat uplous dan pujian dari komentator, juri dan penggemar musik dangdut apakah itu di studio 5 Indosiar maupun di rumah.

Sedangkan Muhammad Safaruddin, yang monoton bersama keluarganya di sisi panggung super mewah itu yang juga pendukung Fildan mengatakan sebaiknya ajang ini ini terus digelar oleh Indosiar ke depan. Karena pentas musik paling bermakna.

‘Ini ajang paling bagus dan paling bermakna dari ajang- ajang yang ada di Indonesia selama ini. Ini heroik dan tidak hanya sekedar kontes menyanyi semata. Tetapi juga bisa mempersatukan negara serumpun Asean. Itu yang bikin saya datang ke studio menonton bersama keluarga’, katanya.

Sekedar tahu, enam juri dari Indonesia, Hetti Koes Endang, Malaysia Pak Ngah, Thailand Kerry, Singapore Mayumi Omar, Brunei Darussalam Hans Anuar dan juri Timor Leste Didinho Marcal, memberikan nilai kepada ketiga peserta Indonesian final pada malam show dan grand final sbb :

1. Fildan : 578 + 589 =1167
2. Reza : 578 + 582 = 1160
3. Aulia : 571 + 583 = 1154

Bagi juara meraih hadiah uang tunai Rp150 juta, kedua Rp100 juta dan ketiga Rp50 juta serta bonus lainnya dari sponsor.

Reza dan Aulia juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan Indosiar.

Namun terdengar bisik – bisikkan bahwa Indosiar kembali menggelar acara serupa di waktu mendatang.

Penulis : Agus Kuprit
Editor : Red
Publisher : Admin

* Sumber : Citraindonesia

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: