Monday, 27-09-2021 10:55:18 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41090 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41090 Views
Home / / Detail berita
(1150 Views) December 26, 2017 6:14 am

Liburan Panjang, Taman Talun Dipadati Pengunjung

AliansiNews -


Bojonegoro – Liburan Panjang memang Menggembirakan bagi Anak-anak Sekolah setelah Beberapa hari kemarin mengikuti Ujian Sekolah, Dan liburan ini biasanya oleh para anak-anak sekolah di habiskan di lokasi-lokasi Wisata Yang sederhana.

Seperti di Bojonegoro Misalnya, Untuk Tempat Wisata yang ada di wilayah Kecamatan Sumberjo Tepatnya Di Taman Talun Desa Talun Kecamatan Sumberjo, Pada Hari ini nampak Para remaja dan anak muda sedang Asyik-asyiknya bercanda Ria,berfoto Selfie bersama teman-temannya, Tak Ketinggalan Juga Orang Dewasa Juga Turut mengunjungi Taman Talun Tersebut.



Taman yang berada di Jalan Raya Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, dibangun di timur jembatan Raya Sumberrejo hingga ke Perempatan Talun itu, dibangun di atas lahan milik BBPJN (Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional) dan PT KAI (Kereta Api Indonesia). Pihak Pemkab Bojonegoro melakukan komunikasi dan bekerjasama dengan PT KAI Daop VIII dan Dinas Pekerjaan umum RI, ditempatinya lahan mereka untuk Taman.

Taman berada di selatan jalan raya itu, dulunya berupa warung-warung yang kumuh dan sekarang telah berubah menjadi taman yang hijau, indah dan nyaman. Di lokasi taman, selain bunga, juga ada tempat beberapa tempat duduk yang bisa dipakai beristirahat sambil menikmati indahnya taman itu.

Taman Talun, berthemakan Taman Pendidikan, dikarenakan taman itu dekat dengan beberapa sekolah. Ada Yayasan At Tanwir yang memiliki lembaga pendidikan mulai RA (Raudlatul Athfal), MI (Madrasah Tsanawiyah), MA (Madrasah Aliyah) dan Perguruan Tinggi. Juga ada SMAN Sumberrejo dan SMA PGRI Sumberrejo dan beberapa sekolah lainnya.

Wati pelajar Asal Baureno salah satu pengunjung Taman Talun Mengatakan,dirinya bersama-sama temannya sengaja berkunjung di taman Talun ini karena tempatnya santai.

“Saya Senang Berkunjung bersama teman-teman di Taman Talun ini, selain tempatnya asyik juga enak buat Foto-foto, dan juga murah-meriah,ujar Wati.

Selain Taman Talun tersebut Di Bojonegoro Masih Banyak Taman-taman lainnya yang masih dalam Tahap Pengembangan Oleh Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Kabupaten Bojonegoro.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: