Saturday, 25-09-2021 02:37:55 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41070 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41070 Views
Home / / Detail berita
(651 Views) December 26, 2017 8:52 am

Hindari Jalan Paving Berlobang, Pengendara Asal Sugihwaras Terjatuh

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Seorang pengendara motor harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka hingga tidak sadarkan diri, setelah kendaraannya terjatuh di jalan PUK turut wilayah Dusun Sidomulyo Desa Sugihwaras Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro pada Senin (25/12/2017) sekira pukul 18.00 WIB kemarin petang. Diduga korban kurang hati-hati saat melintasi jalan berpaving yang bergelombang.

Korban diketahui bernama Parmin (35), warga Dukuh Doyong RT 022 RW 011 Desa Sugihwaras kecamatan Sugihwaras, yang saat itu mengendarai sepeda motor Suzuki Smash warna biru nomor polisi S 2932 CB.



Kapolsek Sugihwaras, AKP Temi Arrochman, kepada media ini mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi, kronologi kecelakaan tersebut, pada awalnya sepeda motor Suzuki Smash warna biru nomor polisi S 2932 CB yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di loksi kejadian, kondisi jalan paving dan mengalami kerusakan dan bergelombang sehingga korban terjatuh.

“Korban tidak dapat menguasai kendaraan sehingga kendaraannya oleng dan korban terjatuh hingga tidak sadarkan diri.” terang Kapolsek.

Selanjutnya, oleh warga sekitar, korban dibawa ke Puskesmas Sugihwaras dan peristiwa tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sugihwaras dan petugas segera mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP serta mengidentifikasi korban.

“Saat petugas datang, korban sudah dievakusasi di puskesmas terdekat dan korban dalam kondisi tidak sadarkan diri,” lanjut Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, akibat laka-lantas tersebut, korban menderita luka robek di kepala sebelah kanan, kurang lebih sepanjang 7 sentimeter, pendarahan pada kedua telinga dan hidung.

“Karena korban masih tidak sadarkan diri dan karena luka yang diderita cukup serius, korban selanjutnya di rujuk ke RSUD Bojonegoro guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif.” imbuh Kapolsek.

Saat ini peristiwa laka-lantas tersebut ditangani anggota Sat Lantas Pos Lantas Sumberrejo. Melalui media ini tak lupa Kapolsek menyampaikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat berkendara di jalan-raya.

“Barang bukti untuk sementara dimankan petugas guna proses penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: