Friday, 29-03-2024 11:53:19 am

Breaking News

Kapolres Bojonegoro Turun ke Sekolah dan Perintahkan Kapolsek Gelorakan Keselamatan Berlalu Lintas
Home / / Detail berita

Balai Desa Dibangun, Pelantikan Sekdes Tluwe Diadakan Di Halaman SD Negeri Tluwe

AliansiRakyatNews -
(1311 Views) Sabtu, 23 Desember 2017 - 4:33


aliansirakyatnews.com, Tuban – Hari Terakhir Pelantikan Perangkat Desa Di wilayah Kecamatan Soko di akhiri oleh Desa Tluwe Kecamatan Soko dengan melantik Atas Nama Andrian Marta Muji Karunia Dewi Selaku Sekretaris Desa Tluwe.

Dikarenakan Balai Desa Tluwe Masih Dalam Tahap Pembangunan, Pelantikan Sekdes Desa Tluwe ini di laksanakan di Halaman SD Negeri Tluwe No 213 dan di hadiri oleh Rt/Rw, BPD, PKK, Toga, Tomas, Toda, Forkopimka Soko, Karangtaruna, dan Masyarakat Desa Tluwe. Sabtu 23 Desember 2017.



Prosesi pelantikan pertama dengan membacakan keputusan Kepala Desa Tluwe kemudian dilanjutkan pelantikan, Sumpah dan pembacaan Kata-kata pelantikan.

Pelantikan selesai kemudian acara dilanjutkan sambutan Dari Sidik Bianto Selaku Kepala Desa Tluwe Dan Sambutan Dari Camat Soko Suwito, SH.

Dalam Sambutannya selaku Kepala Desa Tluwe Sidik Bianto mengucapkan banyak terima kasih kepada Semua masyarakat Desa Tluwe Kecamatan Soko yang sudah menghadiri Acara pelantikan Hari ini, dan tak lupa juga ucapan Selamat dan Sukses Atas Perangkat Desa Yang dilantik hari ini.

“Saya mewakili Pemdes Tluwe sebelumnya Mengucapkan Banyak terima Kasih kepada Pihak Forkopimka Soko terkait permasalahan Yang ada Di Desa Tluwe Yang Akhirnya pihak Forkopimka Mengeluarkan SKB (Surat Keputusan Bersama) yang Pada Akhirnya Pada hari ini Sekdes baru Sukses Dilantik,ujar Kades.

” Tak Lupa Juga Saya Mengucapkan Banyak terima Kasih kepada semua masyarakat Desa Tluwe yang sudah ikhlas menghadiri Prosesi Pelantikan Perangkat Desa Di Halaman SD Negeri Tluwe dan tak lupa juga saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bu Andrian Marta sebagai Sekdes yang baru, mudah-mudahan kedepannya bisa solid dan bekerja sama dengan Perangkat Desa Lainnya demi Terwujudnya Pelayanan Yang Prima Di Desa Tluwe ini, Ujar Sidik selaku Kepala Desa Tluwe.

Kemudian Sambutan Selanjutnya oleh Bapak Suwito, SH Selaku Camat Soko Mengucapkan selamat atas di lantiknya Perangkat Baru hari ini.

“Selamat atas Dilantiknya Bu Andrian Marta Selaku Sekdes Baru Hari ini, dan mudah-mudahan Kedepannya Bisa saling Bersinergi dengan Perangkat Desa Lainnya Untuk Memberikan Pelayanan Yang Prima dan maksimal di Desa Tluwe Ini,dan bagi yang belum Lolos masih bisa berkreasi dan berkarya untuk kemajuan Desa Tluwe, Ujar Camat.

Ditambahkan Oleh Suwito, SH bahwasannya Hasil Yang Di peroleh untuk melakukan Keputusan Mana yang harus dapat rekom dari Kecamatan adalah mereka yang nilainya paling tertinggi.

” Untuk sekedar diketahui oleh masyarakat Desa Tluwe bahwasanya Dalam Pelaksanaan Test ujian Perangkat Yang Di laksanakan Pada tanggal 12 Desember lalu yang harus diberikan Rekom Oleh Camat adalah mereka yang jumlah Nilainya Paling Tinggi, dan untuk aturan perbup Yang lama tentang Nilai Minimal 60.1 sudah dihapus,hal ini saya sampaikan agar Masyarakat Mengerti Tentang Regulasi dan Aturan tentang Pengisian dan Penilaian Perangkat Desa, “Pungkas Camat.

Acara selesai dengan Penuh Hikmah dan dilanjutkan Ucapan Selamat oleh semua masyarakat dan tamu yang hadir kepada perangkat Baru kemudian acara selesai dengan Ramah Tamah.

Penulis : Agus/Mudji
Editor : Ags
Publisher : Admin

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Tag
Categorised in: