Friday, 24-09-2021 06:27:10 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41061 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41061 Views
Home / / Detail berita
(727 Views) December 22, 2017 4:50 am

Rekor, Pemdes Sandingrowo Lantik 7 Perangkat Baru Dan Kukuhkan Sekdes

AliansiNews -



aliansirakyatnews.com, Tuban
– masih terkait pelantikan Perangkat Desa baru, Sandingrowo adalah Desa Yang memiliki kekosongan perangkat terbanyak dibanding Desa-desa Yang lain di Kecamatan Soko.

Desa yang penuh kontroversial tersebut hari ini Jumat 22/12/2017 melaksanakan prosesi pengambilan sumpah Dan pelantikan bagi 7 orang yang lolos dalam ujian serentak pekan lalu dan Kukuhkan Sekdesnya.



8 formasi perangkat Yang dilantik hari ini adalah
1. Sekertaris Desa (Sekdes) Sandingrowo Muklisin, SE
2. Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan Deby
3. Kepala Urusan (Kaur) Keuangan Siti Alfiah
4. Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Indah ayu Safitri
5. Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan M.Zainal Abidin, S.Ag
6. Kepala Dusun (Kasun) Sundulan Uul Setiyabudi
7. Kepala Dusun (Kasun) Semanding Eko Sugiato
8. Kepala Dusun (Kasun) Karangdowo Ali Sodikin, S.Ag

Kedelapan orang tersebut resmi menjadi bagian Pemerintahan Desa Sandingrowo setelah diambil sumpahnya siang itu, dalam sambutanya Kepala Desa Sandingrowo Muhir berharap kepada 8 Perangkat Desa Yang baru dilantik agar bekerja secara profesional Dan maksimal dalam pelayanan, “dengan lengkapnya formasi perangkat otomatis kedepan Desa Sandingrowo harus lebih baik lagi” tegasnya.

Ditambahkan oleh Camat Soko Suwito, SH dalam kesempatan Yang sama mengatakan Bahwasanya Sekarang Desa Sandingrowo Sudah Lengkap Memiliki Perangkat Desa Dan Camat Berharap Dengan lengkapnya Perangkat Desa Ini mudah-mudahan kedepan Desa Sandingrowo Bisa maju dalam hal Pembangunan Dan Pelayanan di Masyarakat.

” Alkhamdulillah Sekarang Desa Sandingrowo Sudah lengkap memiliki Perangkat Desa Dan saya ucapkan Selamat serta Sukses atas Di kukuhkannya kembali Sekdes Dan atas Dilantiknya 7 Perangkat Desa Yang Baru,mudah-mudahan dengan Lengkapnya Perangkat Desa ini kedepan Mampu Bersinergi Dengan Perangkat Lainnya guna memaksimalkan Pelayanan dan pembangunan di Desa Sandingrowo,pungkas Camat.

Acara pelantikan 7 Perangkat Desa Baru dan pengukuhan Sekdes di Desa Sandingrowo Berjalan Dengan lancar namun disisi lain ada pemandangan yang menarik di Suasana Pelantikan Di Desa Sandingrowo Tersebut yaitu pemandangan Tentang Linmas dengan Pakaian Yang Kusus dan juga hanya beralasa kan Sandal Jepit.

Melihat pemandangan tersebut Awak Media Aliansirakyatnews.com mendatangi salah satu linmas dan menanyakan Hal tersebut.

“Maaf pak Saya gak punya sepatu dan bajupun baju yang kusut ini, soalnya Tidak pernah ada pembaruan Seragam linmas Di desa saya, Saya dan teman-teman Sudah Pernah mencoba Mengusulkan Seragam baru dan Sepatu namun Tidak direspon sama sekali oleh Pemerintahan Desa Sandingrowo,Ujarnya.

Mendengar Pengakuan Linmas tersebut kami merasa miris dan mengharap kepada pihak Pemdes Sandingrowo khususnya kepada Kepala Desa Sandingrowo Agar bisa meningkatkan SDM nya sebagai seorang Pemimpin Di Desa, Selain itu dengan Sudah lengkapnya Perangkat Desa Sandingrowo ini kedepan mau memperhatikan Kedudukan Linmas baik Itu seragam,sepatu ataupun Kesejahteraannya.

Penulis : Agus Kuprit
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: