Monday, 27-09-2021 09:31:24 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41090 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41090 Views
Home / / Detail berita
(599 Views) December 22, 2017 2:56 pm

Perbaiki Layanan, RSUD RAA Soewondo Pati Susun Rencana Strategis Ini

AliansiNews -


Bupati pati saat membahas Rencana Strategis memperbaiki RAA Soewondo di Hotel  Safin Pati

aliansirakyatnews.com, Pati – Bertekat untuk memperbaiki layanan, RSUD RAA Soewondo Pati, Kamis (21/12), mengundang berbagai pihak guna membahas Rencana Strategis Bisnis RAA Soewondo di Hotel  Safin Pati. Nampak hadir dalam acara itu, Bupati Pati Haryanto, Plt Kepala Dinas Kesehatan , Kapolres Pati, Dandim 0718 Pati,  para direktur rumah sakit swasta di Pati, direktur rumah sakit  Rembang, Blora, tokoh masyarakat, dunia perbankan, serta para pemerhati kesehatan.

“Ini merupakan satu momentum yang  tepat dimana kita bisa mendengar saran masukan dan harapan dari para peserta untuk membuat dokumen sebagai pedoman dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan bisnis kesehatan di RAA Soewondo”, terang Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya.



Untuk itu, Bupati meminta agar para peserrta jangan malu-malu memberikan saran masukannya. “Kita harus banyak berbenah, jangan sampai sertifikat akreditasi rumah sakit paripurna hanya sekedar label saja, harus diikuti dengan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat”, tegas Bupati.

Diadakanya pembuatan Rencana Strategis Bisnis (RSB ) RSU Soewondo ini, menurut Haryanto, dilatarbelakangi adanya perkembangan paradigma terhadap kualitas pelayanan kesehatan yang merupakan  tuntutan bagi RSU Soewondo untuk meningkatkan pelayanan yang berorientasi pada kepuasan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain  itu tuntutan akreditasi rumah sakit juga dalam rangka peningkatan mutu dan keselamatan pasien serta adanya perubahan peraturan dan kebijakan pemerintah saat ini”, lanjut Bupati.

Lebih lanjut Haryanto menjelaskan bahwa saran, masukan dan harapan dari pemangku kepentingan/stakeholder di Kabupaten Pati diharapakan dapat terwujud guna penyusuanan Rencana Strategi Bisnis RAA Soewondo Pati tahun 2017-2022 yang memenuhi harapan masyarakat terhadap pelayanan yg berkjalitas serta untuk pengembangan RAA Soewondo Pati sendiri.

Penulis : Ar/Hum

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: