Tuesday, 16-04-2024 02:12:55 pm

Breaking News

3 Pencuri Traktor dan Penadahnya Ditangkap Anggota Polsek Sumberrejo
Home / / Detail berita

Kurang Perhatian Dari Pemdes, Linmas Desa Sandingrowo Amankan Pelantikan Dengan Memakai Sandal

AliansiRakyatNews -
(3633 Views) Jumat, 22 Desember 2017 - 3:02


aliansirakyatnews.com, Tuban – Jelang Pelantikan 7 Perangkat Desa Dan Pengukuhan 1 Sekdes di Desa Sandingrowo, Segala Persiapan sudah Dilengkapi Oleh Panitia Pelaksanaan Pelantikan Perangkat Desa Sandingrowo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

Hari ini Akan dilaksanakan Pelantikan 7 Perangkat Desa dan pengukuhan 1 Sekretaris Desa Sandingrowo.



Segala sesuatu Sudah Disiapkan oleh panitia Pelaksanaan pelantikan termasuk Pengamanan Dari Bhabinkamtibmas Polsek Soko dan Bhabinsa Koramil Soko serta Linmas Desa Sandingrowo.

Namun ada hal unik Dalam pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Sandingrowo Kecamatan Soko,Pengamanan yang dilakukan oleh Linmas Desa Sandingrowo Memakai Sragam Linmas Yang Kusut dan hanya memakai Sandal tanpa menggunakan Sepatu.

Harus nya dalam Mengamankan sebuah acara di Desa seorang Linmas berpakaian yang rapi dan bersepatu namun beda dengan Pemandangan yang ada dalam Pelantikan Perangkat Desa, Linmas hanya mengenakan Seragam apa adanya dan hanya memakai Sandal.

“Saya tidak punya sepatu Mas, adanya sandal ya saya pakai sandal, soalnya sudah seringkali saya dan Teman-teman Linmas Lainnya mengajukan permintaan Sepatu dan Pakaian Baru Namun dari pihak Pemdes Sandingrowo tidak ada perhatian dan tanggapan sama sekali,ujar Salah Satu Linmas Yang Saat itu hanya mengenakan Sandal.

Menyikapi Hal tersebut Kami dari Pihak media merasa miris dan prihatin dengan kejadian tersebut, harusnya Seorang Linmas memiliki Peran aktif menjaga Keamanan lingkungan yang bersentuhan Langsung Dengan Masyarakat dan seharusnya Dari Pihak Pemdes Sandingrowo Khususnya memperhatikan Kelengkapan Baik itu seragam atau perlengkapan lainnya kepada Linmas agar Para Linmas Bisa lebih Proaktif dan semangat untuk menjaga lingkungan nya.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Tag
Categorised in: