Friday, 24-09-2021 05:36:33 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41057 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41057 Views
Home / / Detail berita
(700 Views) December 20, 2017 9:02 am

Jam Terakhir, Nur Anshori Resmi Dilantik Menjadi Kasi Kesejahteraan Di Desa Sokosari

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Tuban – Hari Ke Tiga Pelantikan Perangkat Desa Di wilayah Kecamatan Soko di akhiri oleh Desa sokosari Kecamatan Soko dengan melantik Atas Nama Nur Anshori Selaku Kasi Kesejahteraan Desa Sokosari.

Pelantikan Di Desa sokosari ini di laksanakan di Balai Desa Setempat dan di hadiri oleh Rt/Rw, BPD, PKK, Toga, Tomas, Toda, Forkopimka Soko, Karangtaruna, dan Masyarakat Desa Sokosari. Rabu 20 Desember 2017.



Prosesi pelantikan pertama dengan membacakan keputusan Kepala Desa Sokosari,kemudian dilanjutkan pelantikan, Sumpah dan pembacaan Kata-kata pelantikan.

Pelantikan selesai kemudian acara dilanjutkan sambutan Dari Kepala Desa Sokosari Edi Purnomo S.E Dan Sambutan Dari Camat Soko Suwito, SH.

Dalam Sambutannya Edi Purnomo selaku Kepala Desa Sokosari mengucapkan banyak terima kasih kepada Semua masyarakat Desa Sokosari Kecamatan Soko yang sudah menghadiri Acara pelantikan Hari ini, dan tak lupa juga ucapan Selamat dan Sukses Atas Perangkat Desa Yang dilantik hari ini.

“Saya mewakili Pemdes Sokosari Mengucapkan Banyak terima Kasih kepada semua masyarakat Desa Sokosari yang sudah ikhlas menghadiri Prosesi Pelantikan Perangkat Desa Di Balai Desa Ini, dan tak lupa juga saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Nur Anshori sebagai perangkat Desa yang baru, mudah-mudahan kedepannya bisa solid dan bekerja sama dengan Perangkat Desa Lainnya demi Terwujudnya Pelayanan Yang Prima Di Desa Sokosari Ini, Ujar Edi Purnomo selaku Kepala Desa Sokosari.

Kemudian Sambutan Selanjutnya oleh Bapak Suwito, SH Selaku Camat Soko Mengucapkan selamat atas di lantiknya Perangkat Baru hari ini.

“Selamat atas Dilantiknya Nur Anshori Selaku Sekdes Baru Hari ini, dan mudah-mudahan Kedepannya Bisa saling Bersinergi dengan Perangkat Desa Lainnya Untuk Memberikan Pelayanan Yang Prima dan maksimal di Desa Sokosari Ini,dan bagi yang belum Lolos masih bisa berkreasi dan berkarya untuk kemajuan Desa sokosari, Ujar Camat.

Acara selesai dengan Penuh Hikmah dan dilanjutkan Ucapan Selamat oleh semua masyarakat dan tamu yang hadir kepada perangkat Baru kemudian acara selesai dengan Ramah Tamah.

Penulis : Agus/Mudji
Editor : Ags
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Tags
Categorised in: