Monday, 27-09-2021 09:28:02 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41090 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41090 Views
Home / / Detail berita
(796 Views) December 19, 2017 7:00 am

Pemdes Pandanwangi Kukuhkan Sekdes Dan Lantik Dua Perangkat Barunya.

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Tuban – Setelah Melaksanakan Pelantikan Perangkat Desa Pada Hari Pertama 4 Desa di Wilayah Kecamatan Soko diantaranya Desa Bangunrejo, Sumurcinde, Rahayu dan Desa Mentoro, Hari kedua ini pelantikan Di laksanakan oleh Dua Desa yakni Desa Jegulo Dan Desa Pandanwangi.

Pelantikan Perangkat Desa Baru Untuk hari ini Selasa 19 Desember 2017 Di laksanakan Oleh Pemerintahan Desa Pandanwangi Kecamatan Soko,antara lain Sekretaris Desa Atas Nama Suharno
kaur Keuangan atas nama linda herlina,Kasi Pemerintahan atas nama Zaenal Mukhsin.



Pelantikan Perangkat Desa Pandanwangi sendiri dilaksanakan pukul 11.00 wib yang di lokasikan di pendopo Balai Desa Setempat dan di hadiri oleh Rt/Rw, BPD, LKMD, PKK, Karang Taruna, Toga, Tomas, Toda, Forkopimcam Soko ( Camat, Kapolsek, Ndan Ramil) dan Perwakilan Keluarga Perangkat Yang Dilantik.

Dalam Sambutannya Drs.Sugianto Selaku Kepala Desa Pandanwangi mengucapkan Selamat Dan Sukses atas Di lantiknya Perangkat Baru.

” Selamat Dan Sukses Atas di lantiknya Perangkat Desa yang baru, mudah-mudahan Kedepannya bisa saling bersinergi dan mampu kerja Sama dengan Perangkat Lainnya untuk lebih Maksimal Melayani Masyarakat Desa Pandanwangi, dan untuk Calon yang tidak lolos tetap berkarya di Kegiatan lainnya untuk Kemajuan Desa, ujar Kades.

Ditambahkan oleh kades bahwasanya agar awet menjadi pimpinan baik pimpinan apapun, yang paling utama adalah kejujuran.

” Sebagai Pemimpin kita wajib menjunjung Nilai-nilai kejujuran agar pekerjaan kita lebih berkah dan amanah demi kemajuan Desa Pandanwangi, Pungkas Kades.

Selanjutnya Sambutan Kedua di lanjutkan Oleh Suwito.SH, selaku Camat Soko,mengatakan Banyak terima kasih kepada Pemdes Pandanwangi dan mengucapkan Selamat serta Sukses Atas Di lantiknya Perangkat Desa Yang Baru.

” Terima Kasih kepada Pemdes Pandanwangi dan Semua Masyarakat Pandanwangi dan Calon Yang Tidak Lulus Ujian juga sudah datang Dalam acara Pelantikan ini, Mudah Mudahan Kebersamaan Ini Bisa menjadi contoh Bagi Desa Lainnya, ujar Camat.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya dalam ujian Test Perangkat Desa Pandanwangi Ada nilai Yang sama antara Haris dan Zaenal namun setelah Diadakan Ujian Ulang ternyata Yang Lolos Adalah Zaenal Mukhsin.

“Dilanjutkan Saat Sambutannya Camat Soko Mengajak Kepada perangkat Desa Yang Baru Agar selalu Bisa Bekerja Sama dengan perangkat lainnya agar Di dalam bekerja nanti nya bisa berkah dan amanah sehingga pelayanan Di Masyarakat Kedepan Bisa lebih Maksimal, Pungkas Suwito Selaku Camat Soko.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

1
50%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
50%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: