Thursday, 25-04-2024 09:18:46 pm

Breaking News

Yuk Masak Kwetiau Goreng

Breaking News

Sepasang Pohon Bibit Tanaman Untuk Hadiah Sepasang Pengantin Baru .
Home / / Detail berita

Datangi Kediaman AB, Militan Dan Pendukung Akmal Berikan Semangat

AliansiRakyatNews -
(1180 Views) Minggu, 10 Desember 2017 - 3:25



aliansirakyatnews.com, Bojonegoro –
AB sapaan akrab Akmal Boedianto Memberikan penyampaian Semangat dan keyakinan kepada pendukung nya saat sejumlah Militan Dan Pendukungnya Datangi di Kediaman nya di Perumahan Pondok Asri. Sabtu 9 Desember 2017.

Dalam pertemuan Singkat Antara AB dengan Militan dan Para Pendukung intinya Akmal menyampaikan agar semuanya tetap tenang dan tetap yakin,Dirinya menyampaikan tetap maju pilkada dan menyatakan Optimis dapat Rekom Partai.



” Saya Harap Semuanya tetap tenang dan yakin, karena Saya tetap Positif dan Optimis Untuk Tetap Maju Dalam Pilkada Bojonegoro Nanti dan Saya tetap Optimis Akan Mendapatkan Rekom Dari Partai, Ujar AB di hadapan Puluhan Pendukungnya.

“Di tanya soal rekom dari Partai,Akmal mengatakan kita tunggu saja kejutan Nantinya karena semua Masih dalam proses dan jangan terprovokasi dengan Berita berita yang belum pasti”,tambahnya.

” Kedatangan Kami dari berbagai wilayah sore ini di kediaman Pak AB tidak lain adalah memberikan Dukungan Dan semangat Kepada Pak AB,ujar Mansyur salah satu pendukung AB dari wilayah Kedungadem.

“Kami ini Perwakilan dari Berbagai wilayah Mas,ada yang dari Kecamatan Gondang,Sekar,Tambak rejo dan saya sendiri dari Kedungrejo Kecamatan Kedung Adem” ,tambah Mansur.

“Ya Alhamdulillah setelah ketemu Pak Akmal kami bisa Tenang dan mudah-mudahan Yang diungkapkan oleh Pak AB tentang Proses Rekom Dari DPP Partai benar nanti Diberikan Ke AB untuk bisa mengikuti Pilkada Bojonegoro Tahun Depan”, Pungkas Mansyur.

Penulis : Agus
Editor : Prd
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: