Thursday, 28-03-2024 08:54:23 am

Breaking News

Menjadi Narasumber Pendidikan Politik Kebangsaan, Kapolres Bojonegoro Ajak Masyarakat Cerdas Berpolitik
Home / / Detail berita

Sinergikan Kerja Sama, Kapolres Bersama Kasatreskrim Kunjungi Kejaksaan

AliansiRakyatNews -
(852 Views) Selasa, 5 Desember 2017 - 2:44


Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Sujarwanto, SH, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersilaturrahmi ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro

aliansirakyatnews.com,Bojonegoro – Dengan mengajak Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Sujarwanto, SH, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersilaturrahmi ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro pada hari Senin (04/12/2017) siang tadi sekira pukul 13.00 WIB.

Dalam silaturrahminya tersebut, Kapolres diterima langsung oleh Kepala Kejari Bojonegoro Muhaji, SH., MH beserta Kasipidum di ruang kerjanya.



Kehadiran Kapolres bersama Kasat Reskrim ke Kantor Kejari Bojonegoro selain bersilaturrahmi juga mempererat sinergitas antar aparat penegak hukum, sehingga seluruh kasus hukum yang ada di Kabupaten Bojonegoro dan saat ini ditangani oleh Polres Bojonegoro juga bisa cepat diselesaikan pada tahapan di Kejaksaan serta tuntas.

“Semoga kami semakin bersinergi untuk cepat menuntaskan kasus di Bojonegoro”, ucap Kapolres.

Setelah berbincang ringan namun penuh dengan keseriusan untuk bisa menegakkan hukum tanpa pandang bulu, kedua pimpinan tersebut mengakhiri perbincangan dengan berfoto bersama.

Penulis: Ags/Hum
Editor : Prd
Publisher : aliansi

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: