Friday, 15-10-2021 11:06:00 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41284 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41284 Views
Home / / Detail berita
(709 Views) November 8, 2017 12:47 pm

Direksi PT. Soloroda Indah Plastik Kudus Mangkir Dari Panggilan

AliansiNews -


Rapat DPRD komisi B

aliansirakyatnews.com, Kudus – Menyusul aksi unjuk rasa ratusan karyawannya tentang nasib serta kejelasan statusnya. Namun PT. Soloroda Indah Plastik(SIP) hari ini Rabu 8/11/17 tidak memenuhi panggilan Komisi B DPRD Kabupaten Kudus. Untuk meminta penjelasan dari Perusahaan terkait tuntutan karyawannya yang sejak tiga bulan lalu dirumahkan dan sampai hari ini belum mendapatkan uang tunggu sesuai yang dijanjikan oleh perusahaan.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Komisi B Mukhasiron hadir beserta anggota, Disnakertranperinkop umkm, Badan Pelayanan Perijinan dan Penanaman Modal Terpadu (BPPPMT), Jamsostek, Kantor Pelayanan Pajak, DPC KSPSI, Sat Pol PP dan perwakilan karyawan.
Ketua Komisi B Mukhasiron mengatakan, ” itikat tidak baik ditunjukan oleh M Toha pemilik perusahaan, Dia mengirim surat kepada kami(Komisi B) menyatakan tidak bisa hadir karena sedang berada di luar kota. Tentu hal hal itu akan menjadi catatan kami terhadap PT Soloroda.
Sementara itu, Kepala BPPPMT, Refly Rasiyanto, mengatakan, ” PT Soloroda belum mengajukan penutupan. Sampai sekarang. Sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dan Surat Ijin Usaha Perusahaan (SIUP) masih berlaku dan aktif.



Pertemuan di tutup dengan keputusan, Tetap akan memanggil Pemilik atau Direksi PT Soloroda, dan apabila sampai pemanggilan berikutnya pihak Soloroda tidak hadir pula, maka akan didatangi Rumahnya.

Reporter : Kasrum

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: